Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Thursday, May 23, 2019

2 Bus Brimob yang Dibakar Massa, Kapolda Metro Jaya Lakukan Pengecekan ke Slipi


JAKARTA.BM-  Pasca di bakar massa, Kepala Kepolisian Daerah Polda Metro Jaya Irjen. Pol. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si, mengecek 2 Dua bus milik Korps Brimob Polda Metro Jaya di samping Jembatan Slipi Jaya, ujung selatan Jalan Brigjen Katamso, Slipi, Jakarta Barat, Rabu(22/05/19), sekitar pukul 12.00 WIB.

Turut hadir mendampingi Kapolda Metro Jaya saat melakukan pengecekan dilokasi bus yang dibakar di bawah flyover Slipi dekat Wisma BCA tersebut Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol Hengki Hariyadi S.I.K., MH.


Selain bus yang dibakar ada juga sejumlah kendaraan yang dirusak massa. Diantaranya ada truk dan mobil jip yang kacanya pecah. Saat ini lokasi tersebut tidak bisa dilintasi kendaraan karena lalu lintas di lokasi masih ditutup.

Setelah api padam, petugas kepolisian berhasil mengevakuasi tiga bus dan satu mobil yang rusak dan tidak ikut terbakar. Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, saat ini Polda Metro jaya telah mensiagakan personel Brimob dan Sabhara untuk berjaga-jaga di lokasi tersebut.




# BM-003 | Humas Polri

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Kamis 18 April 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS