Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Thursday, May 23, 2019

Masyarakat Diminta Tetap Tenang, Polisi Bersama TNI Patroli Jamin Keamanan Warga


JAKARTA.BM- Kepolisian Metro Jaya meminta masyarakat agar tetap tenang dan menjalankan aktivitas seperti biasa pasca-pembakaran di sekitar Asrama Brimob, Jakarta Barat, Rabu (22/05/2019).

“Masyarakat silakan untuk menjalankan kegiatan seperti biasa,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Argo Yuwono di sekitar Asrama Brimob.
Kabid Humas Polda Metro Jaya melanjutkan bahwa TNI dan Polri akan melakukan patroli. hinggaa pukul 08.30, petugas sedang melakukan pembersihan di Jalan KS Tubun. Kepolisian juga sudah berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi akan hal ini.

Massa sudah tidak terlihat melempari batu ataupun bom molotov sejak pukul 07.30. Seperti diketahui, aksi berawal dari penyampaian pendapat dari berbagai elemen di depan Gedung Bawaslu RI pada Selasa (21/05/2019).

Kabid Humas mengatakan bahwa sesuai ketentuan, seharusnya massa sudah bubar sejak pukul 18.00. Namun, setelah negosiasi, massa diperbolehkan melakukan buka puasa bersama hingga salat tarawih.

Kemudian, massa telah sepakat untuk bubar pada pukul 21.00. “Sekitar jam 11 malam ada massa yang berusaha masuk Bawaslu. Oleh karena itu, kita dorong massa untuk ke Tanah Abang,” kata Argo.

Selanjutnya, polisi mendapat kabar bahwa massa juga ada di Petamburan dan membakar belasan mobil warga.


# BM-003 | Humas Polri

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Rabu 24 April 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS