Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Sunday, April 23, 2023

Terkait Stand Cantik di Pujasera, EO Bonteh: Kami Tidak Bakal Mengganggu Perdagangan Masyarakat Sekitar


Padang(SUMBAR).BM- Stand cantik pruduk ABC dengan merek Bonteh yang sempat memicu kecemburuan para pedagang Pujasera. Pasalnya kios mereka yang berada di dalam lokasi Pujasera selama ini terkesan sepi dan ada dari pedagang yang berniat membuka lapak mereka di luar atau di bantaran pinggir jalan biar pelanggan lebih ramai membeli dagangan mereka. 


“Kami yang berada di lingkungan dalam gedung terkesan sepi pengunjung, dan ada niat dari Kami buat membuka lapak di luar, “ ungkap Ibu yang enggan disebut namanya.

Lanjutnya, tapi karena diluar atau sekitar bantaran tidak di izinkan maka terpaksa bertahan dengan keadaan sepi pengunjung saban hari.

“Tapi disetiap ada moment yang memicu keramaian ada saja yang menggelar dagangan mereka di depan lokasi Pujasera ini, padahal Kami tak diizinkan, Mereka kenapa bisa, “ paparnya. 

Menanggapi hal ini salah seorang wisatawan asal Pekanbaru provinsi Riau ikut berbicara.

“Keresahan pedagang Pujasera mungkin terkait dengan bakal mempengaruhi jual beli atau merasa tersaingi akan patokan harga yang murah dari stand tersebut, “ kata Amsir yang sedang minum di salah satu kios.

Tambahnya, kalau disini tujuh ribu, diluar hanya lima ribu dapat dua lagi, niscaya orang lebih suka belanja diluar, terangnya dengan yakin.

Terkait hal ini, event organizer (EO) dari perusahaan ABC pruduk minuman kemasan Bonteh mengatakan akan bersosialisasi sambil bersilaturrahmi dengan pedagang sekitar Pujasera.

“Pagi ini kami akan bersilaturrahmi dengan pedagang Pujasera dan masyarakat pedagang sekitar sini, Kami berharap pedagang Pujasera menyambut baik niat kami. Kami akan mendatangi para pedagang Pujasera dan menerangkan bahwa kami tidak menjual makanan dan tak ada niat bersaing dengan pedagang Pujasera, “ ungkap Oky Arifyandi, Minggu pagi (23/ 04/ 2023) sekira pukul 04:00.

“Memang dari awal kami salah dan kurang komunikasi dengan pedagang sekitar, tapi saya sudah berbicara dengan salah satu pedagang dan beliau menyuruh disini, “ pungkasnya. 


Baca Juga

#Gan

No comments:

Post a Comment

Klik Informasi Yang Anda Butuhkan





"Prakiraan Cuaca Selasa 27 Februari 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS