Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Wednesday, January 25, 2023

‘Mikaela Shiffrin’ Pemain Ski Amerika Cetak Rekor Kemenangan Piala Dunia Wanita Baru

Mikaela Shiffrin sekarang hanya tiga kali memenangkan Piala Dunia dari rekor keseluruhan yang dipegang oleh Ingemar Stenmark dari Swedia


BENANGMERAHNEWS.COM— Mikaela Shiffrin telah menjadi wanita paling sukses dalam sejarah ski Piala Dunia dengan kemenangan ke-83 dalam karirnya.

Kemenangan raksasa slalom di Italia membuatnya unggul satu kali dari rekor yang sebelumnya dipegang oleh sesama petenis Amerika Lindsey Vonn .

Shiffrin, 27, finis 0,45 detik di depan lapangan pada balapan hari Selasa.

Peraih medali emas Olimpiade dua kali itu kini hanya terpaut tiga kemenangan Piala Dunia dari rekor keseluruhan yang dipegang oleh Ingemar Stenmark dari Swedia.

"Sebenarnya sulit untuk menemukan kata-kata. Saya rasa tidak ada kata-kata untuk menjelaskan semua perasaan karena pada siang hari itu membuat stres, kadang damai, kadang gugup, kadang menyenangkan," kata Shiffrin kepada Eurosport.

"Hari-hari ini dengan dua kali lari dan segalanya, itu adalah hari-hari yang panjang. Melelahkan dan pada akhirnya ada terlalu banyak kegembiraan untuk dirasakan."

Shiffrin memenangkan balapan Piala Dunia pertamanya pada Desember 2012 saat berusia 17 tahun dan sekarang memiliki 51 kemenangan di slalom, 18 di slalom raksasa, lima di super-G, tiga di acara menuruni bukit dan kota, lima di slalom paralel dan satu di Alpine digabungkan.

Dia membuka keunggulan 0,13 detik di atas lapangan dalam lari pertamanya di Kronplatz dan memperluasnya lebih jauh di detik untuk finis jauh di depan Lara Gut-Behrami dari Swiss dan Federica Brignone dari Italia.

Shiffrin berada di puncak klasemen Piala Dunia setelah kemenangan kesembilannya musim ini dengan 1417 poin, unggul 556 poin atas Gut-Behrami.


Baca Juga

#Gan | BBC

No comments:

Post a Comment



"Prakiraan Cuaca Senin 30 Januari 2023"

"Prakiraan Cuaca Dunia"



"BOFET HARAPAN PERI"



SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS