Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Thursday, October 13, 2022

Rizky Billar jadi Tersangka KDRT, Terancam 5 tahun Penjara


JAKARTA.BM- Penetapan status tersangka terhadap Rizky Billar sebagai indikasi bahwa tidak ada toleransi terhadap kasus KDRT. Penyidik ​​kemudian bertindak mungkin memeriksa mengusut dengan memeriksa pelapor, saksi-saksi, dan hasil visum serta CCTV.

Penetapan tersangka Rizky Billar disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes. Pol. Endra Zulpan, SIK, M.Si. Rizky Billar diketahui dilaporkan oleh Lesti Kejora pada 28 September 2022 terkait KDRT.

Ia ditetapkan sebagai tersangka setelah menjalani pemeriksaan sebagai saksi terlapor selama 8 jam. Rizky diketahui diperiksa Polres Jakarta Selatan sejak siang hari pukul 11.00 WIB.

Kapolda Metro Jaya mengatakan melanjutkan pemeriksaan Rizky Billar sebagai tersangka. Polisi kemudian akan melakukan pemeriksaan lanjutan terhadap Rizky Billar sebagai tersangka.

Polisi sendiri telah mengantongi sejumlah bukti terkait adanya KDRT yang dilakukan Rizky . Alat bukti itu antara lain CCTV, keterangan saksi, hingga hasil visum.

Oleh karena itu setelah polisi memeriksa Rizky Billar, yang bersangkutan langsung ditetapkan sebagai tersangka dan terancam hukuman 5 Tahun penjara.

Rizky Billar disangkakan dengan Undang-Undang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga. Dia dijerat dengan Pasal 44 UU Nomor 23 Tahun 2004 tentang KDRT dengan ancaman 5 tahun kurungan.

Baca Juga

#Gan | Humas Polda Metro Jaya 

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Kamis 18 April 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS