Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Sunday, November 14, 2021

Percepat Vaksinasi Covid-19, Kapolda Tinjau Gebyar Vaksinasi Massal di Kota Pariaman


Pariaman(SUMBAR).BM- Guna mempercepat vaksinasi Covid-19, Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Barat Irjen. Pol. Teddy Minahasa Putra, S.H., S.I.K.,meninjau langsung pelaksanakan gebyar vaksinasi Pariaman di Pantai Gandoriah Kota Pariaman, Jum’at (12/11/2021).

Dalam sambutannya, Kapolda Sumbar mengucapkan terimakasih kepada Pemko Pariaman, Forkopimda dan masyarakat Kota Pariaman atas antusiasnya mensukseskan gebyar vaksiansi Pariaman. 
 
Tingkat kesadaran vaksinasi di Kota Pariaman sudah mulai baik Ini terlihat dari antusias masyarakat sehingga dengan beberapa titik posko yang didirikan tidak ada yang sepi. 
 
Bahkan sempat terjadi antrian. Tidak hanya masyarakat biasa, para pelajar juga saya lihat sangat bersemangat untuk melakukan vaksinasi hari ini. Kondisi inilah yang selalu kita harapkan baik di Kota Pariaman maupun daerah lainnya.

"Hingga Akhir November ini, Pemerintah Provinsi optimis capaian vaksinasi sudah berada di 60 % sehingga pada Desember nanti mampu berada di 70 %. Saat ini provinsi Sumatera Barat masih berada di angka 43.7 % dalam capaian vaksinasi dan posisi ini cukup rendah. Kesuksesan dalam capaian vaksinasi bisa terjadi apabila Pemko Pariaman dan Forkopimda yang telah menjadi tim mampu melakukan beberapa hal, pertama bagaimana tim tersebut mampu mengerahkan massa untuk bersedia di vaksin. Selanjutnya bagaimana kesiapan vaksinator bersama tim dan ketersediaan vaksin itu sendiri," tambah Kapolda Sumbar.

“Dalam upaya percapatan vaksinasi, saya berharap penuh kepada jajaran Pemko Pariaman dan Forkopimda tetap terus bersemangat dalam melakukan capaian vaksinasi sehingga Kota Pariaman akan melejit dengan posisi yang sangat membanggakan. Kerjasama yang selama ini telah dilakukan Pemko Pariaman dan Forkopimda juga membuat saya bangga dan terharu sehingga kerjasama yang sangat luar biasa ini mampu dengan cepat menyadarkan masyarakat akan pentingnya vaksin bagi tubuh” tutup Kapolda Sumbar.(*)
 

Baca Juga

#Gan | Humas Polda Sumbar

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Kamis 28 Maret 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS