Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Sunday, November 14, 2021

KNPI Siap Bantu Polda Sumbar Percepat Proses Vaksinasi


Padang(SUMBAR).BM- Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sumatera Barat bakal ikut andil dalam percepatan vaksinasi di daerah itu bersama Kepolisian Daerah Sumbar.

Hal demikian diketahui dari pertemuan antara Ketua KNPI Sumbar, Nanda Satria dengan Kapolda Sumbar Irjen Pol. Teddy Minahasa Putra, S.H., S.I.K. , Kamis (11/11/21) siang WIB.

Pertemuan ini selaras dengan misi Ketua KNPI yang ingin membawa KNPI Sumbar jadi mitra kolaboratif pemerintah serta stakeholder terkait, demi meningkatkan peran pemuda di Sumbar.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua KNPI mengatakan bahwa KNPI Sumbar secara teknis bakal mengerahkan 20 organisasi KNPI tingkat Kabupaten/Kota, Organisasi Kepemudaan dan pengurus provinsi untuk pelaksanaan vaksinasi.

"Dalam diskusi kami tadi diketahui bahwa vaksinasi di Sumbar masih perlu digenjot. Dari Kapolda sendiri menyebut bahwa pihaknya ingin capaiannya sudah 70 persen di akhir November ini. Kami siap bantu," katanya.

Dengan melibatkan 19 DPD KNPI di Kabupaten/Kota, pengurus provinsi dan Organisasi Kepemudaan Nanda menargetkan bisa menyumbang angka pelaksanaan vaksinasi sebanyak 20.000 orang.

Kapolda Sumbar, Irjen Pol. Teddy Minahasa Putra, S.H., S.I.K., pun mengapresiasi rencana KNPI Sumbar tersebut. Ia menyebutkan sudah saatnya pemuda mengambil peran penting demi terwujudnya Herd Immunity.

"Kami bersama Pemprov Sumbar ingin bulan Desember itu sudah masuk PPKM Level 1. Untuk mewujudkannya tentu butuh kerja kolaborasi dengan banyak pihak, terima kasih kepada KNPI Sumbar yang mau ikut andil. Sudah saatnya pemuda ambil peran," sebut Irjen Pol. Teddy Minahasa Putra, S.H., S.I.K.(*)

Baca Juga

#Gan | Humas Polda Sumbar

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Kamis 18 April 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS