Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Monday, April 20, 2020

Jelang Penerapan PSBB, Kapolda Cek Persediaan Gudang Bulog di Kota Padang


Padang(SUMBAR).BM- Menjelang diterapkannya Pemberlakuan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Provinsi Sumatera Barat, Irjen. Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H., melakukan pengecekan langsung ke gudang Bulog Divre Sumbar, di Rawang Timur Kota Padang, Senin (20/04/2020).

Turut hadir mendampingi Kapolda dalam kunjungan tersebut beberapa Pejabat Utama (PJU) Polda Sumbar diantaranya Kabid Humas Kombes Pol. Satake Bayu, S.Ik, Dirintelkam Kombes Pol Heri Prihanto, S.Ik, Direskrimsus AKBP Arly Jembar Jemhana, S.Ik, Kasdim 0312 Padang Mayor Inf. Zulakmar dan Kabinda Nurjatmiko.

Saat tiba di gudang Bulog, Kapolda beserta rombongan disambut langsung oleh Kepala Bulog Divre Sumbar, Tommy Despalingga dan langsung melakukan pengecekan ketersedian stok sembako (beras) yang ada di gudang bulog dan ditingkat distributor.

Usai dari kegiatan pengecekan gudang Bulog di Rawang Timur, Kapolda beserta rombongan langsung menuju Gudang Distributor PT. H. Morsel Padang di By Pass Batipuh Panjang Kecamatan Lubuk Begalung dan melanjutkan pengecekan kembali di Gudang Distributor PT. Ersa di By Pass Ampalu Kecamatan Lubuk Begalung.

Dari hasil pengecekan tersebut, Kapolda mengatakan untuk persediaan bahan pokok khususnya beras di wilayah Sumatera Barat hingga perayaan bulan Ramadhan dan ketersediaan sembako selama masa PSBB di wilayah Provinsi Sumbar dapat dipastikan tercukupi.

Baca Juga


# Gan | Humas Polda Sumbar

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Selasa 23 April 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS