Harga Gula Melambung, Polri : Satgas Pangan Akan Terus Melaksanakan Pengawasan - Benang Merah News

Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_36.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_53.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_25.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Tuesday, March 10, 2020

Harga Gula Melambung, Polri : Satgas Pangan Akan Terus Melaksanakan Pengawasan


JAKARTA.BM- Situasi dan kondisi yang berlangsung di Indonesia terus berganti mengikuti setiap perkembangan yang terjadi. Menyikapi hal tersebut, Kepolisian Negara Republik Indonesia selalu berusaha hadir untuk selalu menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif.

Seperti kali ini, Satgas Pangan telah melakukan pertemuan serta rapat konsolidasi dengan seluruh Stakeholders terkait. hal tersebut disampaikan oleh kabag penum divhumas polri, Kombes Pol. Asep Adi Saputra, S.H., S.I.K., M.H., M.Si. “Satgas Pangan telah melakukan pertemuan serta rapat konsolidasi dengan seluruh Stakeholders terkait termasuk distributor gula pasir untuk membahas kenaikan harga gula pasir di pasaran yaitu antara Rp 16.000 – Rp 20.000 di Jakarta dan beberapa pasar di Indonesia,” ungkap Kabag Penum Divhumas Polri.

Dalam rapat tersebut, Polri juga memberikan imbauan kepada seluruh distributor untuk segera mendistribusikan gula pasir ke pasaran. “Berdasarkan hasil pengecekan terakhir stok gula sampai dengan hari ini ada 150.000 ton. Dihimbau kepada seluruh distributor untuk segera mendistribusikan gula ini ke pasar sebagaimana kebutuhan masyarakat,” ungkap Kabag Penum Divhumas Polri.

Mantan Kapolres Metro Bekasi tersebut juga menyampaikan Satgas Pangan akan terus bekerja secara maksimal untuk melakukan pengawasan dan juga penindakan jika ditemukan pelanggaran. “Satgas Pangan akan terus melaksanakan pengawasan dan apabila ditemukan aksi penimbunan maupun menaikan harga sementara stok gula mencukupi maka akan dilakukan penindakan. Termasuk sebagai antisipasi jelang Ramadhan pada akhir bulan April,” ungkap mantan Kapolres Metro Bekasi tersebut.

Baca Juga


# HK | Humas Polri

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS