Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Sunday, May 26, 2019

Terkait Aksi 22 Mei, Polri Amankan Ambulans Berisi Senjata

 
JAKARTA.BM- Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) kembali menemukan Ambulans yang membawa senjata. Ambulans itu berlogo Gerakan Islam Reformis (GARIS)

Dalam hal tersebut, Kepala Biro Humas Mabes Polri Brigjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., mengatakan ambulans tersebut berada di sekitar Gedung Bawaslu, Jalan MH Thamrin, ketika unjuk rasa menjadi ricuh, Rabu (22/05/19) malam.

“Ambulans ini berisi: satu, uang; kedua, ada busur panah; ketiga, bambu runcing,” jelas Karo Penmas Divhumas Polri, Brigjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., dalam konferensi pers di Mabes Polri, Jumat (24/05/2019) siang.

“Untuk mengangkut massa, masuk, menerobos, mengelabui petugas. Bergabung langsung dan memprovokasi massa, memang inisiatif untuk melakukan kerusuhan,” tambah Jenderal Bintang Dua tersebut.

Selain itu, Polri berhasil mengamankan dua orang yang membawa ambulans itu dan kedapatan membagikan senjata kepada massa aksi.

“Dia sopir sama kernetnya yang membagikan duit, yang membagikan busur, yang membagikan bambu runcing. (Dia membagikan) di lokasi demo itu,” tutup Karo Penmas Polri.



# BM-003 | Humas Polri

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 29 Maret 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS