Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Tuesday, May 28, 2019

Daus Mini Turut Beri Dukungan Kepada TNI Polri di Gedung MK


JAKARTA.BM- Wujud peduli sekaligus dalam rangka memberikan dukungan kepada para personel TNI-Polri, Artis Daus Mini dan ormas Forum Betawi Rempug (FBR) memberikan takjil kepada aparat yang bertugas di Mahkamah Konstitusi (MK).

“Ada 24 orang anggota kami yang ikut. Harapanya anggota semakin semangat dan total bekerja. Biar Allah yang balas. Karena biar bagaimanapun kita semua tetap bersaudara,” kata Daus Mini,” ucap Daus Mini. Sabtu (25/5/19).


Sementara itu menurut salah satu perwakilan FBR, Asmori mengatakan bahwa Kami berbuka puasa bersama TNI dan Polri yang tengah menjaga keutuhan NKRI. Menurutnya, FBR sebagai warga asli Jakarta tidak ingin kota dan negaranya rusuh. Masyarakat juga tetap menjaga stabilitas ekonomi dan politik.

Tidak sampai disitu, artis sekaligus komedian tersebut juga melakukan hal yang sama di Monas Jakarta pusat. Bersama Forum Indonesia Satu ( FIS ) dan GPII yang pemberian Takjil Buka Puasa ini ditujukan kepada aparat keamanan yang melaksanakan tugas Monas. Minggu (26/5/19).

Dalam kesempatan tersebut dihadiri artis Daus Mini dan rekannnya yang memberikan secara simbolis takjil.



# BM-003 | Humas Polri

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Rabu 24 April 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS