Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Tuesday, May 28, 2019

Kapolda: Ada Pihak Tertentu Ingin Kerusuhan Jakarta Terjadi di Riau


Pekanbaru(RIAU).BM- Kapolda Riau Irjen Pol. Drs. Widodo Eko Prihastopo, M.M., menegaskan bahwa ada pihak atau kelompok tertentu di Riau yang ingin membawa situasi dan kondisi 21-22 Mei di Jakarta masuk ke wilayah Riau. Hal ini diperoleh berdasarkan informasi yang didapat dan melihat dari aksi-aksi protes yang telah dilakukan baik di KPU dan DPRD Riau.

“Perlu ditegaskan berdasarkan informasi yang saya dapat, bahwa ada kelompok tertentu yang ingin membawa suasana aksi di Jakarta ke Provinsi Riau,” tegas Kapolda Riau saat acara buka puasa bersama Gubernur Riau dan Forkopimda, Minggu (26/05).

Terkait hal ini, Kapolda Riau telah menyampaikan kepada Gubernur Riau Bapak Drs. H. Syamsuar, M.Si., untuk segera menyikapi persoalan ini segera.

Kapolda menjelaskan bahwa pengamanan kondisi pasca pemilu merupakan tanggung jawab dari pihak Kepolisian. Namun, itu semua butuh dukungan dari semua elemen masyarakat untuk menjaga wilayah Riau tetap aman dan kondusif.

“Tanpa dukungan semua pihak dan masyarakat kami bukan apa-apa. Alhamdulillah saat ini kondisi keamanan sudah mulai membaik, mudah-mudahan kondisi ini terus terjaga,” jelas Kapolda Riau.




# BM-003 | Humas Polri

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Kamis 09 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS