Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"


Monday, September 24, 2018

Jerman Perlu Contohi Gaya Prancis


LONDON.BM- Prancis memenangkan Piala Dunia 2018 setelah skuat squash mereka dan mantan juara Jerman juga harus melakukan hal yang sama, menurut pelatih kedua tim.

Didier Deschamps dan Joachim Loew mengatakan ini di konferensi pers Piala Dunia FIFA di London yang dihadiri oleh 200 anggota asosiasi, hari ini (24/09).

Deschamps membuat sejarah pada bulan Juli dengan salah satu dari tiga pelatih tuan rumah piala Piala Dunia sebagai pemain dan pelatih. Dia mengatakan perlu untuk menghidupkan kembali skuad Prancis yang kalah dari final Kejuaraan Eropa di Portugal di rumah.

"Dalam dua tahun banyak hal telah berubah," katanya. "Dalam sepakbola itu sudah lama."

"Anda harus berpikir dan memperbaruinya. Sangat penting untuk memiliki pemain berpengalaman tetapi sulit untuk mencapai keseimbangan antara pemain berpengalaman dan pemain muda."

"Kami memiliki 14 dari 23 pemain yang belum pernah bermain di Euro atau Piala Dunia, tetapi delapan dari mereka di final telah mencapai impian mereka."

Loew, sementara itu, mengatakan pasukan Jerman hadir ke Rusia sebagai juara bertahan tetapi menempati peringkat terbawah dalam grup dan memiliki kelompok pemain yang sama untuk jangka waktu yang panjang dan beberapa bahkan bermain di tiga Piala Dunia.

"Mungkin setelah jangka waktu yang lama di atas Anda tidak lagi bersemangat untuk meraih piala," katanya.

"Jadi kita harus mencari cara untuk menggabungkan beberapa pemain baru dalam dua atau empat tahun dan mengatur apa yang perlu kita lakukan." 


# Gan |  REUTERS

No comments:

Post a Comment

Klik Informasi Yang Anda Butuhkan


"Prakiraan Cuaca Kamis 21 September 2023"


"BOFET HARAPAN PERI"


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS