Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Monday, September 24, 2018

Terlibat Jaringan Narkoba, Pria Ini Diamankan Satres Narkoba Polrestabes Medan


Medan(SUMUT).BM- Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan meringkus seorang pemuda berinisial SA ,29,warga Jalan Tanjung Balai, Lorong Setia Tirta, Desa Sunggal Kanan, Kecamatan Sunggal. Pasalnya, dia  diduga bandar besar narkotika jenis daun ganja kering.

Pria ini diringkus dari rumah isteri pertamanya di kawasan Pondok Kelapa, Jalan Gatot Subroto, Helvetia. Sementara barang bukti 200 kilogram daun ganja kering diamankan dari rumah isteri keduanya di Jalan Tanjung Balai, Lorong Setia Tirta tepatnya dari dalam mobil Toyota Avanza warna abu-abu.

Selain itu, barang bukti 1 unit mobil Suzuki Garnmax dan 1 sepeda motor turut diamankan dan dibawa ke Sat Reserse Narkoba Polrestabes Medan. Kasat Reserse Narkoba Polrestabes Medan AKBP Raphael Sandy Priambodo pada wartawan, Minggu (23/9/2018). mengatakan, “Tersangka SA kita tangkap dari rumah isteri pertamanya. Untuk barang bukti 200 kilogram daun ganja kering kita amankan dari rumah isterinya yang lain,”.

Dalam Pemeriksaan,  tersangka  mengakui bahwa 200 kilogram adalah miliknya yang dibawa dari Sigli, Aceh Pidie. “Ganja itu adalah miliknya dan rencananya akan diberangkatkan ke Pekanbaru, Riau lewat jalur darat. Dari bisnis ini tersangka mendapatkan keuntungan Rp400 ribu tiap kilogramnya,” tutup Raphael. 



# Gan | Humas Polda Sumut/DYK

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 31 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS