Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Sunday, February 4, 2024

Sebelum Bunuh Diri, Ini Kisah Tragis Wanita Muda yang Depresi

Jenazah pemegang buku berusia 23 tahun Evelyn McHale beristirahat dengan tenang di atas limusin yang kusut beberapa menit setelah dia melompat hingga tewas dari Empire State Building, 1947. Foto tersebut dijuluki sebagai "bunuh diri paling indah"

California(AS).BM- Evelyn McHale lahir di Berkeley, California, salah satu dari sembilan bersaudara yang lahir dari pasangan Helen dan Vincent McHale. Ayahnya adalah seorang pemeriksa bank yang pindah ke Washington, DC, pada tahun 1930. 

Ibunya menderita depresi yang tidak terdiagnosis dan tidak diobati, yang menyebabkan pernikahan yang sulit dan akhirnya perceraian. 

Setelah perceraian, Vincent memperoleh hak asuh atas semua anak dan pindah ke Tuckahoe, New York.

Setelah lulus dari Sekolah Menengah Normandia pada tahun 1942, McHale bergabung dengan Korps Tentara Wanita dan ditempatkan di Jefferson City, Missouri. 



Dia kemudian pindah ke Baldwin, New York, dan bekerja sebagai pemegang buku di Kitab Engraving Company di Pearl Street. 

Di sana, dia bertemu tunangannya Barry Rhodes, seorang mahasiswa yang diberhentikan dari Angkatan Udara Amerika Serikat.


Pada 30 April 1947, McHale naik kereta api dari New York ke Easton, Pennsylvania, untuk mengunjungi Rhodes. 

Keesokan harinya, setelah meninggalkan kediaman Rhodes, dia kembali ke New York City dan pergi ke Empire State Building di mana dia melompat dari observatorium di lantai 86. 

Seorang penjaga keamanan dilaporkan berdiri sekitar 10 kaki darinya tepat sebelum dia melompat. 

Rhodes tidak melihat adanya indikasi pikiran untuk bunuh diri sebelum McHale pergi. Detektif Frank Murray menemukan catatan bunuh diri di buku saku hitam di samping mantel kainnya yang terlipat rapi di dinding dek observasi. 


Catatan itu berbunyi: "Saya tidak ingin siapa pun di dalam atau di luar keluarga saya melihat bagian mana pun dari diri saya. Bisakah Anda menghancurkan tubuh saya dengan kremasi? Saya mohon kepada Anda dan keluarga saya – jangan melakukan layanan atau peringatan apa pun untuk saya. bagi saya. Tunangan saya meminta saya untuk menikah dengannya pada bulan Juni. Saya rasa saya tidak akan menjadi istri yang baik bagi siapa pun. Dia jauh lebih baik tanpa saya. Katakan pada ayah saya, saya memiliki terlalu banyak kecenderungan seperti ibu saya." 

Jenazahnya diidentifikasi oleh saudara perempuannya, Helen Brenner. Sesuai dengan keinginannya, McHale dikremasi tanpa peringatan, upacara, atau kuburan. 

Barry Rhodes menjadi seorang insinyur sebelum pindah ke selatan. Dia meninggal tanpa menikah di Melbourne, Florida, pada 9 Oktober 2007.

Baca Juga

#Gan | Guardian

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 31 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS