Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Sunday, February 4, 2024

10 Komunitas Deklarasikan Dukungan pada Fauzi Bahar 'Semoga Sukses' di Pileg 2024


Padang(SUMBAR).BM- Masyarakat bersama dengan sepuluh komunitas mendeklarasikan dukungan pada Mantan Wali Kota Padang Dr. H. Fauzi Bahar agar sukses dan terpilih sebagai Legislator Senayan untuk periode 2024 - 2029. Deklarasi tersebut digelar di Classic Cafe & Karaoke jalan Hoscokroaminoto No.74, Kota Padang Sumatera Barat, Minggu Siang (04/ 02/ 2023).

Panitia Acara Deklarasi Edwin Tommy Tiroi mengatakan, " Putra Ikua Koto, Koto Tangah, Padang, kelahiran 16 Agustus 1962 ini tengah bersiap sebagai calon Anggota di DPR-RI untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Barat I (Sumbar 1) dari Partai NasDem," katanya, Minggu ( 04/02 ).

Lebih lanjut, selain tokoh kunci diantara kaum adat ranah Minang periode 2022 hingga 2026, Dr. H. Fauzi Bahar, M.Si. banyak memiliki segudang ide kemajuan buat Sumatera Barat. 


" Dukungan terhadap mantan pasukan elit (Katak) itu, bukan tanpa alasan. Pembangunan pondasi akhlak dan keagamaan semasa memimpin Kota Padang, sangat dirasakan warga," terang Tommy.

"Lihat saja, wajib jilbab yang dicetuskan oleh Fauzi Bahar, sangat dirasakan orang tua dan anak-anak. Begitu juga pesantren ramadhan serta hasmaul Husna, merambah ke berbagai daerah di Sumbar. Bahkan, menjadi percontohan untuk daerah lain. Kini, manfaat ide briliannya dirasakan warga, " paparnya.


" Jadi dikesempatan ini kami bakal mendeklarasikan dukungan pada beliau dan bersama dengan 10 komunitas pendukung lainnya, adapun komunitas tersebut yakni satu, Ciloteh Minang Bersama (CMS), dua, Fauzi Bahar Fans Club (FBFC), tiga, Malala Kita Malala, empat, Sahabat Ceria (Shacer), lima, Komunitas Bintang Ceria (KBC), enam, Bercanda dan Bersahabat (B & S), tujuh, Bercanda Sahabat Sejati (BSS), Silaturahmi Bersama Kita (SSK), dan kesembilan Cinta Kasih Sayang (CKS), serta yang kesepuluh, Malala & Jula- Jula (MJJ)," ungkapnya.

" Pada acara deklarasi dan silaturahmi ini, kami juga menggelar door praize dengan keberuntungan sebuah sepeda dan beberapa hadiah menarik lainnya," pungkasnya.


Baca Juga

#Gan

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Kamis 09 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS