Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Saturday, February 24, 2024

Indonesia Berpartisipasi di Pameran Pariwisata Internasional ke-45 Beograd


Beograd(SERBIA).BM- Indonesia akan berpartisipasi dalam Pameran Pariwisata Internasional ke-45 yang akan berlangsung di Beograd, Serbia (22-25/2). Pameran Pariwisata ini merupakan pameran pariwisata terbesar dan paling banyak dikunjungi di kawasan Balkan.

Keikutsertaan Indonesia pada pameran pariwisata tahun ini turut merayakan 70 tahun hubungan diplomatik antara Indonesia dan Serbia. Partisipasi Indonesia dalam Pameran ini menunjukkan komitmen Indonesia untuk memperkuat kolaborasi internasional pada sektor pariwisata.

Untuk menampilkan peluang wisata yang beragam dan dinamis yang ditawarkan Indonesia, KBRI Beograd bekerjasama dengan Badan Pelaksana Otorita Labuan Bajo Flores, dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif akan menghadirkan tiga agen perjalanan untuk mempromosikan berbagai aspek pariwisata Indonesia. Ketiga agen perjalanan tersebut akan menampilkan berbagai keindahan alam, warisan budaya, pengalaman kuliner, dan paket perjalanan berkualitas.


Untuk menampilkan kekayaan budaya Indonesia, KBRI Beograd mengundang penampil kecapi suling, Dwipantara dari Istanbul dan tarian tradisional Indonesia. Pertunjukan ini diharapkan dapat memberikan pengunjung gambaran sekilas tentang keragaman budaya Indonesia dan meningkatkan daya tarik Indonesia sebagai tujuan wisata.

Pengunjung pameran didorong untuk tidak melewatkan pertunjukan yang menarik tersebut, karena akan menjadi intisari dari kegiatan tersebut. Selain itu, peserta juga diundang untuk dapat berpartisipasi dalam survei untuk berbagi pengalamannya selama mengikuti pameran. Sebagai bentuk apresiasi, para peserta akan mendapatkan cenderamata sebagai kenang-kenangan bertemu dengan dunia kepariwisataan Indonesia.

Pameran Pariwisata Internasional ke-45 di Beograd sebagai acara penting yang dapat mempromosikan dan menarik pengunjung serta pelancong ke destinasi baru, yang pada gilirannya dapat mendorong kegiatan ekonomi.

Baca Juga

#Gan | KBRI Beograd​​

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Minggu 14 April 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS