Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Saturday, December 9, 2023

Kapolri dan Panglima TNI Saksikan Deklarasi Pemilu Damai 2024


Ambon(MALUKU).BM- Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Jenderal TNI H. Agus Subiyanto, menyaksikan Deklarasi Pemilu Damai 2024 dalam rangkaian kunjungan kerja di Provinsi Maluku, Sabtu (9/12/2023).

Deklarasi Pemilu Damai dilakukan oleh sejumlah Ormas, OKP, dan Stakeholder terkait yang dihelat di gedung Plaza Presisi Manise Polda Maluku, di Kota Ambon.

Kedua orang nomor 1 di lingkungan Polri dan TNI itu juga melakukan penandatangan Deklarasi Pemilu Damai di provinsi Maluku yang dipimpin oleh Rektor Universitas Pattimura Ambon, Prof. Dr. Fredy Leiwakabessy.

“Hari ini Bapak Kapolri dan Bapak Panglima TNI juga menyaksikan Deklarasi Pemilu Damai yang dilaksanakan oleh berbagai elemen masyarakat. Mereka juga menandatangani Deklarasi Pemilu Damai,” kata Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol M. Rum Ohoirat.


Kapolri, lanjut Kombes Rum, berharap agar dengan dilaksanakannya Deklarasi Pemilu Damai maka penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2024 dapat berjalan aman, damai dan lancar.

“Bapak Kapolri berharap Pemilu di Maluku dapat berjalan dengan aman dan baik,” tambahnya.


Baca Juga

#Gan | Humas Polri

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Kamis 18 April 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS