Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Tuesday, February 21, 2023

Polres Yahukimo Tangani Kasus Pembunuhan Seorang Lelaki


Yahukimo(PAPUA).BM- Seorang pria berinisial H menjadi korban penganiayaan hingga meninggal dunia. Peristiwa itu terjadi di Kompleks Km 4 Dekai, Kabupaten Yahukimo, Senin (20/2/23).

Kepala Kepolisian Resor Yahukimo AKBP Arief Kristanto, mengatakan telah mendapat pengaduan dari masyarakat yang datang melapor ke PoSPKT Polres Yahukimo bahwa telah terjadi pembunuhan terhadap seorang masyarakat dengan cara dibacok.

"Saat itu pukul 08.30 personel sedang melaksanakan pengaturan dan mendapat informasi pengaduan tentang seorang mengalami penikaman dan penganiayaa atas laporan tersebut piket fungsi beserta anggota penjagaan menuju ke TKP yang berada di KM. 4 Perumahan Sosial untuk mengecek laporan kejadian tersebut dan pada saat anggota tiba Di TKP terlihat seorang mayat laki2 di temukan dalam keadaan Tengkurap dan berlumuran darah yang berinisial H,” ujar Kapolres, Selasa (21/2/23).


Kapolres menerangkan bahwa penyidik langsung melaksanakan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi yang berada di lokasi kejadian.

"Saat ini Anggota Sat Reskrim sudah Melaksanakan Olah TKP dan Membawa Korban Ke RSUD Dekai untuk di lakukan Pemeriksaan Medis, untuk saksi kami sudah melakukan pemeriksaan,” ungkap Kapolres.

Baca Juga

#Gan | Humas Polda Papua

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 29 Maret 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS