Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Friday, January 20, 2023

Tingkatkan Kerja Sama Ekonomi Indonesia-Sudan, KBRI Khartoum Terima Kunjungan Chairman Perusahaan Sudan Mi-Doar


Khartoum(SUDAN).BM- Duta Besar RI Sunarko pada Selasa (17/1) menerima kunjungan dan pertemuan dengan Pendiri dan Chairman Perusahaan Sudan Mi-Doar Mr. Ibrahim ElHassan. Selain dikenal sebagai salah satu enterpreneur, Mr. Ibrahim juga merupakan Friend of Indonesia dan alumni salah satu perguruan tinggi di Bandung.

Dalam pertemuan Mr. Ibrahim menyampaikan bahwa dirinya merupakan WN Sudan pertama yang menerima KNB Scholarship dan telah lama menjalin kerja sama dengan  KBRI Khartoum, termasuk berpartisipasi pada IAF dan IAID di Bali, TEI 2015 dan TEI 2018, serta sejumlah kegiatan yang dikoordinir KBRI Khartoum lainnya.

"Indonesia merupakah negara kedua saya dan saya ingin terus menjalin kerja sama dengan Indonesia", ujarnya.

Dubes RI Sunarko menyampaikan apresiasi kepada Mr. Ibrahim yang secara aktif terus menjalin dan memperkuat kerja sama dengan Indonesia.

"Kami berharap dapat meningkatkan kerja sama dengan Mr Ibrahim, termasuk dengan memanfaatkan berbagai peluang baru, baik di sektor perdagangan maupun investasi di kedua negara", lanjut Dubes RI.

Perusahaan Mi-Doar merupakan perusahaan yang bergerak di sektor general trading yang berbasis di Sudan, Mesir dan Dubai.

Baca Juga

#Gan | KBRI Khartoum

No comments:

Post a Comment



"Prakiraan Cuaca Senin 30 Januari 2023"

"Prakiraan Cuaca Dunia"



"BOFET HARAPAN PERI"



SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS