Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Friday, January 20, 2023

KBRI Kuwait City Promosikan Peluang Investasi Indonesia ke Mr. Ghanem al Ghenaiman, Managing Director of Kuwait Investment Authority (KIA)



Kuwait City(KUWAIT).BM- Duta Besar LBBP RI, Lena Maryana melakukan kunjungan kerja ke Kuwait Investment Authority (KIA) untuk bertemu dengan Mr. Ghanem Al Ghenaiman, Managing Director Lembaga tersebut. Duta Besar Lena menyampaikan informasi mengenai pertumbuhan dan perkembangan ekonomi Indonesia setelah pandemi Covid 19, dan menawarkan peluang investasi di Indonesia, termasuk proyek investasi di Ibu Kota Baru, Nusantara (IKN), proyek pembangunan pada 5 Destinasi Pariwisata Super Prioritas (Danau Toba di Sumatera Utara, Borobudur di Jawa Tengah, Mandalika di Lombok, Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur, and Likupang di Sulawesi Utara, Rabu (18/ 01).

Mr. Ghanem tertarik pada Investasi Hijau (Green Investment) dan Energy Hijau (Green Energy) yang selaras dengan visi KIA dengan 3 pilarnya – “People", “Planet", and “Profit" untuk membuat ruang baru yang membuat lingkungan hiduplebih nyaman dan menyenangkan.

KIA akan mengkaji ulang peluang investasi IKN Nusantara yang diarahkan pada infrastruktur yang dapat mengurangi emisi karbon.  KIA juga tertarik untuk berinvestasi pada sektor Agrikulture untuk Ketahanan Pangan Kuwait dan Dunia.

Di akhir pertemuan, Duta Besar Lena mengundang Delegasi KIA untuk berkunjung ke Indonesia untuk dipertemukan dengan pejabat terkait dan mengunjungi proyek-proyek yang diminatinya.



Baca Juga

#Gan | KBRI Kuwait City

No comments:

Post a Comment



"Prakiraan Cuaca Sabtu 04 Februari 2023"

"Prakiraan Cuaca Dunia"



"BOFET HARAPAN PERI"



SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS