Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Monday, January 9, 2023

Semarak Konser 30 Tahun Berkarir Dewa 19 Manjakan Balawadewa di Indonesian Festival KJRI Los Angeles


Los Angeles(AS).BM- Mengawali pergantian tahun 2023 KJRI Los Angeles kembali mengundang bintang tamu istimewa untuk menghibur masyarakat dan Diaspora Indonesia di Los Angeles dan sekitarnya. Kali ini, grup band legendaris Dewa 19 dengan tambahan personil Marcello Tahitoe atau Ello dan Virzha tampil untuk turut meramaikan acara masyarakat Indonesia bertajuk Indonesian Festival (8/1).

Ketua Panitia dari Masyarakat, David Mulyatno mengatakan acara ini memang dibuat dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat, sehingga masyarakat yang tergabung dalam kepanitiaan sangat antusias dalam bertugas sekaligus ikut bernyanyi dengan para vokalis salah satu band papan atas tanah air.

Pada konser “30 Dewa chapter Los Angeles", Dewa 19 menyanyikan 20 lagu populer sepanjang 30 tahun karir di blantika musik Indonesia, Dewa berhasil membius lebih dari 2000an orang penonton yang memadati parking lot KJRI LA. 

Konser yang digelar dengan konsep “intimate concert” merupakan konser pertama Dewa - 19 di tahun 2023. Konsep ini sengaja diambil untuk membawa dewa sedekat mungkin dengan para baladewa dan baladewi.

Konser Dewa 19 kali ini bersinergi dengan penyelenggaran Indonesian Festival 2023 festival musik dan kuliner yang dilaksanakan selama satu hari serta menghadirkan ragam kuliner khas Indonesia, produk asli dalam negeri dan kopi asli Indonesia, selain pentas Musik populer oleh komunitas Indonesia dan Choir dari Universitas (TBC). 

IF 2023 merupakan event gotong royong yang melibatkan komunitas masyarakat Indonesia di Los Angeles dan sekitarnya. 
 
Konsul Jenderal RI di Los Angeles, Saud P. Krisnawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada para personil Dewa 19 yang telah menghibur masyarakat Indonesia di Los Angeles dan sekitarnya. Konsul Jenderal juga menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada masyarakat yang telah berkontribusi dalam mensukseskan acara ini dan berharap acara ini dapat meningkatkan soliditas WNI dan Diaspora Indonesia di Los Angeles.


Baca Juga

#Gan | KJRI Los Angeles

No comments:

Post a Comment



"Prakiraan Cuaca Rabu 08 Februari 2023"

"Prakiraan Cuaca Dunia"



"BOFET HARAPAN PERI"



SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS