Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Saturday, January 7, 2023

Kecelakaan Tunggal, Mobil Pengawalan Uang Bank Terguling di jalan Lintas Batang Gasan


Padang Pariaman(SUMBAR).BM- Satu unit mobil Suzuki APV No. Pol. B 9094 PCT warna putih mengalami kecelakaan tunggal di jalan lintas Tarok Malai V Suku, Kecamatan Batang Gasan, Kabupaten Padang Pariaman, pada Jumat 6 Januari 2023 pukul 10.30 WIB .

Dari informasi yang diterima dari tim Bola Voli Popsivo Personel Polda Sumbar melintas di TKP, lalu melihat peristiwa kecelakaan tunggal berupa satu unit mobil APV pengawalan bank dalam kondisi terbalik hingga keluar jalan serta menabrak sebuah rumah warga.

Dalam peristiwa itu, mengakibatkan beberapa petugas pengamanan dan pihak bank mengalami luka dan uang berserakan di TKP di karenakan Brankas mengalami kerusakan parah.

Melihat kejadian tersebut anggota tim bola voli Popsivo Polda Sumbar yang berjumlah 17 orang bersama anggota Polsek Sungai Limau berusaha mengeluarkan 3 orang korban yang masih terjebak dalam kecelakaan tunggal tersebut, serta mengamankan uang yang berserakan dan mengamankan senjata penjagaan.

Selain itu, tim bola voli Popsivo Polda sumbar mengajak masyarakat untuk membantu mengumpulkan uang milik bank tersebut.

Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, sementara personel penjaga uang tersebut mengalami luka dan beberapa korban tewas ke rumah terdekat yang sakit.

Baca Juga

#Gan | Rel

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Kamis 18 April 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS