Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Saturday, January 7, 2023

Kapolres Dharmasraya hadiri peresmian Mesjid Agung Dharmasraya


Dharmasraya(SUMBAR).BM– Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah, bersama Forkopimda Dharmasraya hadiri peresmian Masjid Agung Dharmasraya oleh menteri PURR.RI di Jorong Padang Sidondang Nagari Gunung Medan Kecamatan Sitiung Kabupaten Dharmasraya (6/1/2023).

Mesjid Agung Dharmasraya terletak di Nagari Gunung Medan Kecamatan Sitiung ini didirikan oleh Pemerintah Kabupaten Dharmasraya untuk Syiarnya Islam dan rasa Syukur kepada Allah SWT atas limpahan rahmat kepada masyarakat Dharmasraya.

Hadir pada kegitan tersebut diantaranya yaitu Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, SE, Wali Koto Solok H.Zulefian,SHMSi, Sekda Kab.Dharmasraya Adlisman,S.Sos, Ketua Dprd Kab.Dharmasraya Pariyanto,SH, Kapolres Sijunjung AKBP M.Ikhwan Lazuardi ,SH,SIK,MH, Pabung Kodim 0310 SSD Mayor Inf. Sunardi, Kajari Kab.Dharmasraya M.Haris Hasbullah,SHMM, Danyon C Brimob Dharmasraya Kompol Encep Hendri, Ketua MUI Kab.Dharmasraya H.Aminullah Salam,SIQ, Kepala OPD Kab.Dharmasraya, Forkopimda Kab.Dharmasraya, Para Camat Se-Kabupaten Dharmasraya , Staf Kementri PUPR RI, Para Wali Nagari Se-Kabupaten Dharmasraya, Pimpinan Pondok Pesantren Kab.Dharmasraya, Tokoh Masyarat,Agama dan kaum Adat Kab.Dharmasraya.

Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan dalam sambutannya menyampaikan Ucapan terima kasih kepada menteri PURR.RI Ir. H. Mochamad Basuki Hadimoeljono M.Sc, PhD yang telah meresmikan Masjid Agung Dharmasraya ini. Bupati juga mengharapkan masjid ini bermanfaat bagi kemaslahatan umat, dan unggulan kita memakmurkan masjid dengan berbagi aktivitas ibadah.

“Mudah mudahan apa yang sudah dibangun ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, sehingga warga masyarakat Dharmasraya menjadi masyarakat yang madani,” harapnya.

Pada kesempatan itu Kapolres AKBP Nurhadiansyah mengatakan Selama kegiatan berlangsung pengamanan terbuka maupun tertutup oleh Anggota Polres Dharmasraya, Polsek Sitiung, Koramil Koto Baru dan Pol.PP Kabupaten Dharmasraya.” kata Kapolres.

Kapolres AKBP Nurhadiasyah menghimbau kepada masyarakat yang hadir, agar mematuhi Prokes dan menjaga Kamtibmas sehingga dalam pelaksanaan kegiatan ini tercipta situasi yang aman dan Kondusif.

Kegiatan ini dilanjutkan Peresmian Mesjid Agung Dharmasraya dengan Menandatangani Prasasti dan Pemotongan Pita oleh Menteri PUPR RI serta Pemasangan PIN Emas oleh Bupati Dharmasraya kepada Mentri PUPR RI.

Pada Kesempatan berkunjung ke Dharmasraya menteri PUPR RI juga meresmikan Jembatan di Jalinsum Sungai Dareh Kecamatan Pulau Punjung dan Jembatan Gantung Penghubung di Jorong Pulai Kenagarian Sitiung.

Baca Juga

#Gan | Rel

No comments:

Post a Comment



"Prakiraan Cuaca Sabtu 04 Februari 2023"

"Prakiraan Cuaca Dunia"



"BOFET HARAPAN PERI"



SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS