Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Thursday, October 13, 2022

Presiden bakal Luncurkan Penyuntikan Perdana Vaksin IndoVac

Presiden Jokowi saat memberikan keterangan pers usai melakukan peninjauan produksi vaksin COVID-19 di Laboratorium Bio Farma, Bandung, Provinsi Jawa Barat, Selasa (11/08/2021). (Foto: Humas/Jay)

Bandung(JABAR).BM- Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) tiba di Pangkalan TNI AU Husein Sastranegara, Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat untuk melakukan kunjungan kerja pada Kamis (13/03/2022) sekitar pukul 08.30 WIB. Sebelumnya, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1, Presiden lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, sekitar pukul 08.00 WIB.Setibanya di Pangkalan TNI AU Husein Sastranegara, Kota Bandung, Presiden disambut oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Selanjutnya, Presiden beserta rombongan langsung menuju pabrik PT Bio Farma. Di tempat itu, Presiden akan meluncurkan sekaligus meninjau penyuntikan perdana Vaksin IndoVac.

Selesai acara tersebut, Kepala Negara akan bergeser ke Stasiun Kereta Cepat Tegalluar, Kawasan Infrastruktur PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC), Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, untuk melakukan peninjauan.

Pada siang harinya, Presiden Jokowi diagendakan untuk mengunjungi Pasar Kosambi untuk menyerahkan sejumlah bantuan sosial bagi para pedagang, yaitu bantuan modal kerja (BMK) dan bantuan tunai.

Selanjutnya, Presiden akan menuju Kantor Pos Kota Bandung untuk menyerahkan bantuan sosial bahan bakar minyak (BBM), bantuan sembako, hingga bantuan subsidi upah (BSU).

Selepas itu, Presiden akan kembali menuju Pangkalan TNI AU Husein Sastranegara untuk kemudian lepas landas menuju Jakarta.

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Jawa Barat di antaranya yaitu Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, dan Menteri BUMN Erick Thohir. 

Baca Juga

#Gan | BPMI SETPRES

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 29 Maret 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS