Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Tuesday, August 16, 2022

Ketum PPWI Bersama Tim Penasehat Hukum Berkunjung Kekantor DPC PPWI Kuantan Singingi


Teluk kuantan(RIAU).BM- Ketua umum PPWI  Wilson lalengke S.pd, M.sc, Ma bersama Penasehat Hukum serta Tim berkunjung ke sekretariat DPC PPWI Kuansing berlamat Tanjung Pauh,simpang koran Kecamatan Singingi Hilir pada Sabtu 13 Agustus 2022.

Kedatangan Ketum PPWI dan Tim disambut hangat oleh ketua DPC PPWI Kuansing Anasrul Mardiansyah, Sekretaris Yasni YN dan Bendahara Teti IndrayaniS.pd berserta anggota DPC PPWI di sekretariat DPC PPWI Kuansing.

 "Wah,memang is the best Kantor DPC PPWI yang mana sudah lengkap pasilitas Kantor termasuk juga mobiler untuk menjalankan aktifitas Jurnalistik", kata Wilso Lalengke

Untuk kedepannya ini sudah bisa dijadikan contoh buat DPW dan DPC yang ada di seluruh Nusantara PPWI untuk itu juga kita minta kepada seluruh jajaran dimanapun berada agar melengkapi Adminitrasi Kesbangpol serta Mobiler Kantor menunjukkan bahwa kita bisa berdiri di kaki sendiri Organisasi Pers PPWI, Ungkap Wilson Alumni SMA Plus Pekan Baru ini.

Di kota Teluk Kuantan Ketum PPWI juga disambut hangat oleh beberapa Ketua Organisasi yang bergerak bidang Pers Salah satunya Solidaritas Pers Indonesia ( SPI ) Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Kabupaten Kuantan Singingi Wawan Syahputra dan Forum Pers Independen Indonesia Rusman.

"Terimakasih kepada Ketum PPWI Bapak Wilson Lalengke yang mau singgah di kota Teluk Kuantan untuk menikmati secangkir kopi,kami termasuk kagum sepak terjang Ketum di dunia jurnalis.kami siap mengedepankan etika Jurnalis dan menjaga kekompakan sesama organisasi di bidang Pers di Teluk Kuantan", Ungkap Wawan Syahputra.


Pada kesempatan ini ketum PPWI istri Bu Wina dan rombongan menyempatkan waktu untuk melihat ajang pacu jalur tingkat Rayon Lubuk Sobae,Kuantan Hilir.

Rombongan memasuki Tribun penonton di pancang finis tepat di Kuantan Hilir Seberang ( KHS ) melihat arak serta iringan jalur sekuat tenaga mengkayuh untuk memenangkan jalur Handalan masing - masing.

" Budaya invent pacu jalur pantas di acung jempol,selain nuansa budaya termasuk juga untuk olah raga yang mana menjukkan dari daerah untuk kekompakan dan kebersamaan pada invent pacu ini ", Kata Wilson menambahkan.

Semua Jalur yang mengikuti Ivent hampir rata- rata memiliki Sponsor baik dari perorangan dan juga Organisasi.

" Insya kita akan sponsori sebuah jalur, dan untuk tahun depan mudah mudahan PPWI punya jalur sendiri dan ini akan kita usahakan " tutup Anasrul Mardiansyah.

Baca Juga

#Gan | Rel MC PPWI

No comments:

Post a Comment

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"



"BOFET HARAPAN PERI"



SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS