Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Saturday, April 16, 2022

Terkait Insiden di Al-Aqsa, Senator Alirman Sori Desak Indonesia Ajukan Protes Ke PBB


JAKARTA.BM- Alirman Sori, Anggota DPD RI, mengutuk perbuatan biadab atas serangan tentara Israel di Masjid al-Aqsa yang terjadi pada Jumat subuh (15/4) waktu setempat adalah kekejaman yang sangat mencederai rasa kemanusiaan.

Senator Alirman Sori, mendesak Indonesia diminta ajukan protes ke PBB. Perbuatan keji yang dilakukan tentara Israel tidak bisa ditolerir dan melukai hati umat Islam yang sedang menunaikan ibadah puasa, Sabtu (16/04/22).

Dikatakan, Alirman Sori, tindakan  kejahatan sangat biadab yang dilakukan Israel tidak dapat dibenarkan, apalagi menyerang jamaah yang sedang melakukan ibadah, ratusan jamaah terluka dan  puluh  luka serius. Di antaranya juga menjadi korban, terdapat tenaga medis, wartawan, perempuan, dan usia lanjut.

“Indonesia sebagai negara  yang memiliki  muslim terbesar semestinya menyampaikan nota protes ke PBB sebagai negara anggota PBB dan juga anggota tidak tetap Dewan Keamanan”. Dan kita memimta PBB agar memberikan perlindungan kepada rakyat Palestina,  ujar Alirman Sori.

Kejahatan kemanusiaan yang dilakukan oleh tentara Israel sudah berulangkali menyerang orang-orang yang tidak bersalah dan seharusnya PBB harus memberikan sanksi atas kejahatan manusia yang dilakukan tentara Israel. 

#Gan | MC

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Kamis 18 April 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS