Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Tuesday, April 26, 2022

Hadiri Bukber, Senator Also: Ramadhan Bulan Penuh Berkah


Padang(SUMBAR).BM- “Bagi umat Islam, bulan Ramadhan merupakan bulan baik dan suci. Bulan yang penuh berkah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. Di bulan yang hanya datang setahun sekali ini, umat Islam akan berlomba-lomba dalam kebaikan,” ungkap Senator Alirman Sori di rumah makan Sederhana, jalan Rasuna Said, Selasa (26/ 04/ 2022).

Lebih lanjut, Ini merupakan kegiatan yang sangat bagus. Di sini terlihat sekali kekeluargaan antarsesama. Ini merupakan media untuk silaturahim. Tapi bagi Saya, alangkah lebih baik jika agenda semacam ini berjalan juga di bulan-bulan lain. Tidak hanya di Ramadhan, harapnya.

“Sebenarnya di luar Ramadhan, ada juga pertemuan untuk menggalang silaturahim. Tetapi kegiatan silaturahim ini lebih nikmat pada bulan ini. Ini bisa menjadi media komunikasi yang lebih baik dan berkah serta nikmat berpuasa dengan memperkuat iman dan takwa,” kata senator DPD Ri yang biasa dipanggil Also. 

“Ramadhan adalah bulan suci. Penuh rahmat. Dalam menjalankan ibadah puasa, kita harus pandai-pandai menggiring hati dan diri. Sebab, manusia harus menjaga segalanya, hawa dan nafsu. Roh adalah penjara yang memenjarakan hati manusia. Nurani bisa tertutup kalau hati kita sudah tergembok kesalahan dan dosa,” paparnya.

“Saatnya kita menjalankan taubat di bulan penuh berkah ini. Semoga Allah Swt mengabulkan ampunan kita. Mari bersama- sama mencari keridhoan Ilahi,” pungkas Also. 

Baca Juga

#Gan | MC/ Tim

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Sabtu 20 April 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS