Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_36.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_25.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Tuesday, April 26, 2022

Alirman Sori Desak Validasi Data Terkait Jaringan NII di Sumbar


Padang(SUMBAR).BM- Dalam masa reses, Alirman Sori, berkesempatan bersilaturahmi dengan awak media online di Kota Padang, bertempat di Rumah Makan Sederhana yang dilanjutkan dengan berbuka bersama dan diskusi, Selasa (26/04/22).

Dihadapan awak media online, senator Alirman Sori, menyampaikan peranan penting media dalam memberitakan berbagai peristiwa yang terjadi sehingga memudahkan publik untuk mendapat informasi, ujar Alirman Sori.

“Betapa strategisnya peran media dalam dunia terbukaan berbasis digitalisasi yang harus diimbangi dengan kemampuan sumber daya manusia, sehingga akan menambah kemudahan dunia jurnalistik dalam pembuatan berita,” kata Senator asal Sumbar ini.

Dialogis Senator Alirman Sori dengan awak media berlangsung sangat dinamis dan lebih jauh Alirman Sori dalam menanggapi issu adanya sekelompok masyarakat di Sumbar yang berkeinginan untuk mendirikan Negara Islam Indonesia (NII), 

Alirman Sori menyampaikan  hasil pertemuan empat orang anggota DPD RI asal Sumbar dengan Forkompinda Sumatera Barat tentang perkembangan dugaan kasus paham radikalisme NII di Sumbar yang sempat mengagetkan dimana adanya  1.125 orang yang  tergabung NII di Sumbar tepatnya Kabupaten Dhamasraya dan Kabuapaten Tanah Datar, itu  sangat perlu disikapi karena issu itu akan membunuh karakter urang Minang ditingkat nasional.

Alirman Sori mendesak agar data tersebut divalidasi kebenarannya, sehingga tidak membuat masyarakat jadi binggung, soal kebenaran jumlah orang yang terpapar paham NII di Sumbar.

“Saya bersama dengan anggota DPD RI asal Sumbar lainnya mendesak agar data tersebut divalidasi kebenarannya, sehingga tidak membuat masyarakat bingung, terkait jumlah orang yang terpapar paham NII di Sumbar,” pungkas Alirman Sori. 

Baca Juga

#Gan | MC / Tim

No comments:

Post a Comment

Ucapan Selamat Lebaran 1443 H dan Mudik dari Presiden Jokowi dan Ibu Negara

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"



"BOFET HARAPAN PERI"



SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS