Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Wednesday, March 16, 2022

Wartawan dianiaya, KWAK KEPNIS Sambangi kantor KP3 Pelabuhan Gunungsitoli


Gunungsitoli(SUMUT).BM- Terkait peristiwa penyaniayaan wartawan pada tanggal 12 Maret 2022 tepatnya hari Sabtu sekitar pukul 23:11 Wib yang lalu. Puluhan komunitas wartawan Anti Kiriminalisasi Kepulauan Nias yang  disikat (KWAK.KEPNIS) dari berbagai media cetak dan online sambangi kantor Kepala Pos Polisi Pelabuhan (KP3)   yang berada dijalan Yosudarso tepatnya Dipelabuhan kota Gunungsitoli terkait dugaan Pemukulan Oknum Wartawan yang sedang melaksanakan Peliputan,  Rabu 16/03/2022.

Setelah setengah jam menunggu di pos KP3 Gunungsitoli, Baru pihak polisi yang bertugas disana datang Menjumpai awak media.

Menurut Bripka Sopani Daeli Kepala Pos polisi Pelabuhan (KP3) Gunungsitoli saat dikonfirmasi awak media terkait dugaan Pemukulan salah satu wartawan dikonfirmasi saja kepada Sat Reskrim polres Nias, 

" Silahkan saja dikonfirmasi ke Sat Reskrim Polres Nias Pak, karena masalah nya sudah mereka tangani dan Oknum wartawan yg Bapak maksudkan juga telah melaporkan kejadian tsb di SPKT Polres Nias, Mohon ma'af sy tidak bisa berikan Statement lebih jauh tentang itu", Kata Kepala KP3 itu Mengakhiri.

Baca Juga

#Gan | Rel

No comments:

Post a Comment

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"



"BOFET HARAPAN PERI"



SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS