Densus 88 AT Berhasil Tangkap Empat Orang Terduga Teroris Jaringan JI di Palembang dan Lubuk Linggau - Benang Merah News

Breaking

Facebook

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_36.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_25.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Tuesday, December 14, 2021

Densus 88 AT Berhasil Tangkap Empat Orang Terduga Teroris Jaringan JI di Palembang dan Lubuk Linggau


Palembang(SUMSEL).BM- Detasemen Khusus 88 Antiteror berhasil menangkap empat orang terduga teroris jaringan Jamaah Islamiyah di lokasi terpisah di Sumatera Selatan.

"Keempat terduga teroris itu masing-masing berinisial AI, AR, FAS dan EA. Mereka ditangkap secara terpisah pada Senin di Kota Palembang dan Kabupaten Lubuk Linggau," terang Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol. Supriadi, di Palembang, Senin (13/12/21).

Kombes Pol. Supriadi menjelaskan terduga teroris AI ditangkap di Jalan Lebung Permai, Kelurahan Talang Betutu, Kecamatan Alang-alang Lebar, Palembang sekitar pukul 06.55 WIB.

Kabid Humas Polda Sumsel mejelaskan bahwa terduga teroris FAS ditangkap di jalan Toman II Kelurahan Sako, Palembang pada pukul 12.27 WIB. Kemudian dilanjutkan penangkapan terduga teroris EK.

Sedangkan untuk terduga teroris AR ditangkap di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Jawa Kanan Kecamatan Lubuk Linggau II Timur, Kabupaten Lubuk Linggau, Sumatera Selatan.

“Benar mereka diduga teroris Jaringan Islamiah Sumatera Selatan,” tutur lulusan Akabri tahun 1991

Menurut Perwira Menengah Polda Sumsel, keempat terduga teroris tersebut merupakan hasil pengembangan dari penangkapan di Jakarta. Mereka itu sebelum ditangkap sudah diintai selama empat bulan oleh Densus 88.

“Masih perlu didalami lagi apakah ada rencana melaksanakan teror pada masa libur Natal dan Tahun Baru ini. Mereka langsung dibawa Densus 88 ke Jakarta,” tutup Kombes Pol. Kombes Pol. Supriadi(*)
 

Baca Juga

#Gan | Humas Polda Sumsel

No comments:

Post a Comment

“Sambutan Presiden Joko Widodo dalam Penyerahan DIPA&Buku Daftar Alokasi Transfer ke Daerah&Dana Desa 2022, Senin (29/11/2021)”


“MENGAPA 10 NOVEMBER DIPERINGATI SEBAGAI HARI PAHLAWAN?”


"BAHAYA MASIH MENGANCAM"



"BOFET HARAPAN PERI"



SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS