Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Tuesday, November 30, 2021

Satu Tahanan yang Kabur dari LPKA Batanghari Berhasil ditangkap Tim Gabungan Polda Jambi


JAMBI.BM- Tim Gabungan Polda Jambi bersama Polres Batanghari kembali berhasil mengamankan satu tahanan Polres Batanghari yang kabur dari Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Muara Bulian beberapa waktu lalu.

Dalam keterangannya, Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto, S.Sos., S.I.K., hari ini sekitar jam 10.15, satu orang tahanan kasus narkotika yang kabur berinisial (FR) telah berhasil ditangkap oleh tim gabungan Polda Jambi dan Polres Batanghari di daerah Sungai Buluh, Kabupaten Batanghari.

"Penangkapan terhadap pelaku ini berkat adanya warga ada yang melihat tahanan tersebut akan menyetop kendaraan, melihat hal tersebut kemudian warga melaporkannya kepada Polisi. Setelah mendapatkan laporan tersebut aparat Kepolisian langsung mendatangi lokasi dan akan melakukan penangkapan," tambah Kabid Humas Polda Jambi.

"Setibanya di lokasi, tersangka (FR) langsung melarikan diri ke dalam hutan dan dikejar oleh petugas Kepolisian yang akhirnya tertangkap. Hingga kini, tersisa 5 orang tahanan lagi yang masih diburu yakni Sodikun, Rikhi Evalino, Mat Tarjamin, Joko Purnomo, dan Dedek Arwanto," jelas Kabid Humas Polda Jambi, Selasa (30/11/2021).(*)
 

Baca Juga

#Gan | Humas Polda Jambi

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Rabu 24 April 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS