Polda Aceh Gelar Press Release Terkait Kasus Narkotika Jenis Sabu seberat 100 Kg Jaringan Internasional - Benang Merah News

Breaking

Facebook

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_36.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_25.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Tuesday, November 30, 2021

Polda Aceh Gelar Press Release Terkait Kasus Narkotika Jenis Sabu seberat 100 Kg Jaringan Internasional


Banda Aceh(ACEH).BM- Kepala Kepolisian Daerah Polda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M., memimpin kegiatan Press Release terkait keberhasilan Ditresnarkoba Polda Aceh dalam mengungkap kasus narkotika jenis sabu seberat 100 Kg jaringan Internasional Indonesia - Malaysia selama bulan November 2021 yang digelar di Aula Presisi Mapolda Aceh, Selasa (30/11/2021).

Turut hadir mendampingi Kapolda dalam kegiatan Press Release tersebut diantaranya Kepala Kantor Wilayah Bea Cukai Aceh Safuadi, Wakapolda Brigjen. Pol. Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, MM., MH., Irwasda Kombes. Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah, MM., Dirresnarkoba Kombes. Pol. Ade Sapari, S.I.K., M.H., Kabid Propam Kombes. Pol. H. Iskandar, S.I.K., serta Kabid Humas Kombes. Pol. Winardy, S.H., S.I.K., M.Si.

Dalam penjelasannya, Kapolda Aceh Aceh mengatakan bahwa saya sangat mengapresiasi keberhasilan tim Ditresnarkoba Polda Aceh dalam mengungkap kasus ini dan berhasil menangkap para pelaku yang berinisial MB, DI, dan H serta mengamankan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 100 kg. Mereka merupakan jaringan internasional Indonesia - Malaysia, rencananya mereka akan mendistribusikan narkoba tersebut ke Provinsi Aceh, Medan dan beberapa wilayah lainnya.

"Saya sangat menyayangkan masih adanya peredaran sabu sebanyak itu di Provinsi Aceh. Hal tersebut tentu akan menjerumuskan ribuan generasi muda bangsa ini dari bahaya narkoba. Berkat pengungkapan ini, kami berhasil menyelamatkan setengah juta atau 500 ribu generasi Indonesia. Saya berharap untuk seluruh masyarakat Aceh agar tidak menjadi kurir, pemakai, atau pengedar sabu sebagai sebuah profesi atau pekerjaan. Karena secara tidak langsung hal tersebut akan dapat membunuh generasi-generasi kita secara masif," tambah Kapolda Aceh.

"Saat ini Polda Aceh bersama instansi terkait, seperti Bea Cukai akan terus melakukan pemantauan secara berlanjut dan akan menindak secara tegas dan terukur kepada para pelaku narkoba di Bumi Serambi Mekkah ini. Saya dan Bapak Kakanwil Bea Cukai akan menindak tegas siapapun pelakunya," tegas Kapolda Aceh.(*)
 

Baca Juga

#Gab | Humas Polda Aceh

No comments:

Post a Comment

“Sambutan Presiden Joko Widodo dalam Penyerahan DIPA&Buku Daftar Alokasi Transfer ke Daerah&Dana Desa 2022, Senin (29/11/2021)”


“MENGAPA 10 NOVEMBER DIPERINGATI SEBAGAI HARI PAHLAWAN?”


"BAHAYA MASIH MENGANCAM"



"BOFET HARAPAN PERI"



SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS