Raja Maroko: Negara Kami Menjadi Target Serangan Musuh yang Disengaja - Benang Merah News

Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_36.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_25.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Saturday, August 28, 2021

Raja Maroko: Negara Kami Menjadi Target Serangan Musuh yang Disengaja

Raja Kerajaan Maroko, HM Raja Mohammed VI
 
 
Fez(MAROKO).BM- Maroko adalah target serangan yang disengaja dan bermusuhan yang dipimpin oleh musuh integritas teritorial Kerajaan yang membangun posisi mereka di tempat yang sudah jadi, namun usang, kata Raja HM Mohammed VI, Raja juga menambahkan bahwa mereka sama sekali tidak ingin Maroko tetap bebas, kuat dan berpengaruh.

"Maroko adalah target karena merupakan negara yang kaya akan sejarah - telah ada selama lebih dari dua belas abad, belum lagi sejarah bangsa yang luar biasa - dan diatur oleh monarki berbasis warga yang telah ada selama lebih dari empat abad. , dan yang berakar pada ikatan yang kuat antara takhta dan rakyat," tegas Yang Berdaulat dalam pidatonya kepada Bangsa pada kesempatan ulang tahun ke-68 Revolusi Raja dan Rakyat.

Maroko juga menjadi target karena keamanan dan stabilitas yang dinikmatinya; ini adalah aset yang tak ternilai, terutama mengingat pergolakan yang menjadi ciri dunia saat ini, kata Raja, menambahkan bahwa Kerajaan, seperti beberapa negara lain dari Uni Maghreb Arab, adalah target serangan yang disengaja dan bermusuhan.

Sayangnya, beberapa negara, terutama negara-negara Eropa, yang merupakan mitra tradisional, takut akan kepentingan ekonomi, pasar, dan lingkup pengaruh mereka di wilayah Maghreb, HM Raja menambahkan, mencatat bahwa beberapa pemimpin mereka gagal memahami bahwa masalahnya tidak terletak pada sistem negara-negara Maghreb, tetapi dalam sistem mereka sendiri.

“Oleh karena itu, mereka ingin kita menjadi seperti mereka. Dan untuk itu, mereka menggunakan dalih yang tidak berdasar dan menuduh lembaga nasional kita gagal menegakkan hak dan kebebasan untuk menodai reputasi mereka dan mencoba untuk merusak harga diri dan rasa hormat yang dinikmati oleh kita. negara."

"Mereka tidak ingin mengakui bahwa aturan main telah berubah - bahwa negara kita mampu mengelola urusan mereka sendiri dan menggunakan energi dan sumber daya mereka untuk kepentingan rakyat mereka," kata Monarch.

Bahkan, beberapa laporan benar-benar melewati batas. Alih-alih menyerukan upaya Maroko untuk pembangunan yang seimbang di kawasan itu untuk didukung, mereka membuat rekomendasi untuk menghambat kemajuan Maroko, dengan alasan bahwa perkembangannya menciptakan ketidakseimbangan di antara negara-negara Maghreb, kata HM Raja.

Selain itu, mereka membuat kampanye penuh untuk mendistorsi citra lembaga keamanan kita dan merusak kegunaan dan efektivitas mereka dalam menjaga keamanan dan stabilitas Maroko, Sovereign menambahkan, mencatat bahwa lembaga-lembaga ini juga memberikan dukungan dan mengkoordinasikan tindakan di tingkat regional dan internasional. , sebagaimana diakui oleh sejumlah negara itu sendiri.

Plot yang dibuat oleh musuh integritas teritorial kita hanya meningkatkan iman Maroko dan tekad mereka untuk terus mempertahankan tanah air mereka dan kepentingannya, kata Raja.

Apakah pihak-pihak itu suka atau tidak, kami akan melanjutkan jalan yang telah kami pilih untuk diri kami sendiri, terlepas dari kekesalan musuh dan kecemburuan mereka yang membenci kami, kata HM Raja.

Beberapa orang mengklaim bahwa Maroko diserang karena telah mengubah arah politik dan strategisnya, atau karena cara menangani beberapa masalah diplomatik, Sovereign menambahkan, mencatat bahwa ini bukan masalahnya.

"Maroko memang telah berubah, tetapi tidak seperti yang mereka inginkan. Maroko tidak menerima bahwa kepentingan terbaiknya diinjak-injak. Pada saat yang sama, negara saya ingin memiliki hubungan yang kuat, konstruktif dan seimbang, terutama dengan tetangga kita," Raja menggarisbawahi. 
 

Baca Juga

#Gan | PERSISMA/Red

No comments:

Post a Comment

Pernyataan Presiden RI tentang Perkembangan PPKM Terkini di Istana Merdeka



ANALISIS CURAH HUJAN

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"



"BOFET HARAPAN PERI"



SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS