Peraih Medali Olimpiade Indonesia Kembali ke Tanah Air - Benang Merah News

Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_36.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_25.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Friday, July 30, 2021

Peraih Medali Olimpiade Indonesia Kembali ke Tanah Air


JAKARTA.BM- Para pejuang olahraga Indonesia yang berkompetisi di Olimpiade Tokyo 2020 sudah mulai kembali ke tanah air. Eko Yuli Irawan, Windy Cantika dan rombongan yang menggunakan penerbangan komersil Japan Airlines dengan nomor penerbangan JL 729 tiba di tanah air malam tadi pukul 23.00 di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta, Kamis (29/7).

Rombongan pertama yang kembali dari Jepang ini sebelum meninggalkan Tokyo dilepas oleh Duta Besar RI  untuk Jepang Heri Akhmadi, Chef de Mission Tim Indonesia untuk Olimpiade Tokyo 2020 Rosan Roeslani dan Ketua Umum NOC Indonesia Raja Sapta Oktohari.

Setibanya di Indonesia kontingen langsung disambut oleh Komite Eksekutif NOC Indonesia Ismail Ning bersama Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali di Gedung VIP Lounge Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.

Termasuk Eko dan Windy, rombongan yang berjumlah total 13 orang ini terdiri dari 7 atlet dari cabor Angkat Besi(3), Renang (1), Rowing (2), Surfing (1), 4 pelatih, 1 dokter, dan 1 Ketua Rombongan.

Para atlet dan ofisial yang kembali akan menjalankan karantina di Hotel Fairmont, Jakarta selama 8 hari untuk memastikan mereka berada dalam kondisi sehat dan tidak terinfeksi virus COVID-19. Hal ini sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan oleh Satgas Penanganan COVID untuk semua orang yang kembali dari perjalanan luar negeri.

Baca Juga


#Gan | nocindonesia

No comments:

Post a Comment

Pernyataan Presiden RI tentang Perkembangan PPKM Terkini di Istana Merdeka



ANALISIS CURAH HUJAN

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"



"BOFET HARAPAN PERI"



SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS