Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Sunday, July 25, 2021

Apresiasi Perjuangan Eko Yuli, Menpora Langsung Video Call Sampaikan Selamat dari Presiden Jokowi

Tidak berada di Tokyo tidak membuat Menpora Zainudin Amali kendor memberi motivasi kepada atlet Indonesia yang tengah berjuang di Olimpiade Tokyo 2020. Usai Eko Yuli berhasil mempersembahkan medali perak, Menpora Amali langsung mengubungi lewat video call dan mengucapkan terima kasih dan selamat bisa mempersembahkan medali untuk Merah Putih.(foto:dok/kemenpora.go.id)

 
TOKYO.BM- Tidak berada di Tokyo tidak membuat Menpora Zainudin Amali kendor memberi motivasi kepada atlet Indonesia yang tengah berjuang di Olimpiade Tokyo 2020. Usai Eko Yuli berhasil mempersembahkan medali perak, Menpora Amali langsung mengubungi lewat video call dan mengucapkan terima kasih serta selamat bisa mempersembahkan medali untuk Merah Putih.

Pada awal percakapan tersebut, Menpora Amali mengucapkan selamat kepada Eko. "Terima kasih dan selamat ya," kata Menpora  mengawali percakapanya. Kemudian Eko Yuli mengucapkan terima kasih dan meminta maaf tidak bisa mempersembahkan medali emas untuk Indonesia.

Melihat jawabab Eko Yuli tersebut, Menpora Amali langsung terus menyemangati Eko. Capaian prestasi yang dia persembahkan untuk Infonesia sudah sangat luar biasa. "Tidak apa-apa Eko, perjuangan dan semangat mu sudah luar biasa dengan berhasil mempersembahkan medali perak. Jangan menyesal, kamu sudah mempersembahkan yang terbaik untuk Indonesia," kata Menpora.

Menpora Amali juga menyampaikan salam dari Presiden Jokowi atas keberhasilanya meraih medali perak. "Salam juga dari Presiden Jokowi, beliau menyampaikan selamat kepada kamu yang telah berhasil meraih medali perak," tambah Menpora Amali.

Menpora juga berpesan kepada Eko Yuli agar terus memberikan kontribusi dan prestasi dari angkat besi untuk negeri ini. Apalagi angkat besi menurutnya menjadi salah satu cabang olahraga yang masuk dalam prioritas desain besar olahraga nasional. "Semoga terus berprestasi dan bisa membina atlet junior nanti. Apalagi angkat besi salah satu cabang olahraga yang masuk dalan desain besar olahraga nasional. Sekali lagi saya ucapkan selamat ya," tutup Menpora.

Eko Yuli Irawan kembali sukses mempersembahkan medali perak di Olimpiade Tokyo 2020. Eko berhasil menyelesaikan total angkatan 302 kg di Tokyo International Forum Hall, Jepang, Minggu (26/07).
 

Baca Juga

#Gan | Rel

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Sabtu 20 April 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS