KJRI Jeddah Terima Kunjungan Kehormatan Konjen Jepang - Benang Merah News

Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19"
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_36.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_25.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Tuesday, June 1, 2021

KJRI Jeddah Terima Kunjungan Kehormatan Konjen Jepang


Jeddah(ARAB SAUDI).BM- Konsul Jenderal (Konjen) RI Jeddah, Eko Hartono, menerima kunjungan kehormatan Konjen Jepang untuk Arab Saudi, Shimmura Izuru, Senin, 31 Mei 2021.

Shimmura Izuru memulai tugas diplomatiknya sebagai Konjen Jepang di wilayah barat Arab Saudi​ sejak April 2021, menggantikan Konjen Jepang sebelumnya yang telah mengakhiri masa tugasnya.

Selain untuk memperkenalkan diri sebagai Konjen yang baru, Shimmura Izuru mengungkapkan dirinya akan tetap memelihara tradisi baik dalam membina hubungan dengan Perwakilan RI di wilayah barat Arab Saudi, melalui tukar kunjungan sebagaimana telah dilakukan oleh para pendahulunya.

Dalam pertemuan yang berlangsung di ruang kerjanya, Konjen Eko Hartono mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Konjen Shimmura Izuru sebagai kepala perwakilan dari Negara Jepang di Arab Saudi.

Di sela kunjungan singkat tersebut, Konjen RI Jeddah dan Konjen Jepang berdiskusi banyak hal, khususnya yang menyangkut kepentingan bersama antarsesama anggota Asian Consuls’ General Club (ACGC) di Jeddah.  Keduanya juga bertukar informasi seputar perkembangan secara umum yang terjadi di Arab Saudi.
 

Baca Juga

#Gan | KJRI Jeddah

No comments:

Post a Comment

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"




SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS