Kembali ke Zaman Jahiliyah, SKB 3 Menteri Resahkan Para Orang Tua di Sumbar - Benang Merah News

Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_36.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_25.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Wednesday, February 10, 2021

Kembali ke Zaman Jahiliyah, SKB 3 Menteri Resahkan Para Orang Tua di Sumbar


Padang(SUMBAR).BM- Kenyamanan beragama Islam terusik dengan keluarnya SKB 3 Menteri. Para orang tua tidak setuju anak- anak mereka kembali ke zaman mereka yakni memakai rok pendek dan tanpa jilbab (selendang penutup kepala).
 
"Sudah lebih sepuluh tahun hal ini berlaku, kenapa baru sekarang di permasalahkan," ungkap Ridwan (56) Warga kota Padang, Rabu siang (10/02).
 
"Karena aturan berjilbab di sekolah yang pada awalnya buat siswi muslim, maka sampai sekarang kita bisa melihat di jalanan dan di pertokoan atau tempat keramainan para perempuan memakai jilbab," katanya.
 
"Pengaruh berjilbab dan memakai rok panjang di sekolah- sekolah juga mempengaruhi tatanan kehidupan masyarakat kota ini, kita bisa melihat para ibu dan anak gadis keluar rumah memakai rok panjang dan berjilbab. Ini kebalikan pada waktu saya sekolah dulu. Rok mini dan rambut yang bermacam gaya terlihat di anak sekolah, dari siswi sd sampai ke mahasiswi," paparnya.
 
"Sekolah seperti ajang fashion show, rok mini tersebut ada yang longgar, ketat bahkan disobekkan pula dibelakang," terangnya.
 
"Dengan keluarnya SKB 3 Menteri yang melarang pemda dan sekolah tidak boleh mewajibkan ataupun melarang seragam dan atribut dengan kekhususan agama, hal ini seperti kembali ke zaman jahiliyah," pungkasnya.       

Baca Juga

 
# Gan

No comments:

Post a Comment

Pernyataan Presiden RI tentang Perkembangan PPKM Terkini di Istana Merdeka



ANALISIS CURAH HUJAN

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"



"BOFET HARAPAN PERI"



SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS