Tindak Tegas Ormas dan Siapapun yang Menghalangi Proses Hukum - Benang Merah News

Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19"
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_36.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_25.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Tuesday, December 8, 2020

Tindak Tegas Ormas dan Siapapun yang Menghalangi Proses Hukum


JAKARTA.BM- Tindakan pimpinan dan anggota FPI, yang tidak koperatif dan terkesan menghalang-halangi proses hukum dalam pemeriksaan Rizieq Shihab atas sejumlah pelanggaran terkait dengan protokol kesehatan, rasanya sudah tidak bisa ditolerir.

Setelah anggota ormas tersebut menghalangi-halangii anggota polisi yang mengantarkan surat pemanggilan Rizieq Shihab sebagai saksi minggu lalu, kemudian dilanjutkan dengan Rizieq Shihab yang sudah mangkir dua kali dari pemanggilan polisi, dini hari tadi giliran pendukungnya dari luar kota Jakarta, yang menyerang patroli polisi hingga harus ditembak, sehingga menyebabkan 6 orang menemui kematian.

Hal ini menunjukkan bahwa FPI dan Rizieq Shihab benar-benar berusaha mengindari dan menghalang-halangi proses hukum yang tengah dilakukan.

Polisi memang harus tegas dan tidak boleh kalah dengan siapapun orang atau ormas, yang melawan hukum, dengan menghalang-halangi proses hukum. Mereka yang coba melakukannya, harus ditindak tegas, dan otak pelakunya harus ditangkap dan diproses juga secara hukum.

Sekali lagi, negara tidak boleh kalah dengan aksi-aksi preman kelompok ormas, yang tidak mau tunduk pada aturan hukum yang berlaku. Semoga ini kejadian yang terakhir, dan jangan ada lagi mereka yang menolak atau menghalang-halangi proses hukum yang berlangsung.(*)

Baca Juga

# Gan | Humas Polri

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS