Duel ManCity Vs Liverpool Berakhir Tanpa Pemenang - Benang Merah News

Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_36.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_53.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_25.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Monday, November 9, 2020

Duel ManCity Vs Liverpool Berakhir Tanpa Pemenang

Laga Premier League 2020/21 antara ManCity vs Liverpool.
Manchester(INGGRIS).BM- Duel panas tersaji dalam lanjutan pertandingan Premier League 2020/2021, yang mempertemukan Manchester City melawan Liverpool, di Etihad Stadium, Minggu 8 November 2020 (Senin dini hari WIB). Diwarnai 2 penalti, laga ManCity dan Liverpool berakhir tanpa pemenang.

Selepas kick off, kedua tim langsung menerapkan tempo cepat. Liverpool mengandalkan umpan-umpan panjang. Sedangkan, ManCity bermain taktis dalam membangun serangan.

Pada menit ke-13,seperti dilansir dari Viva co.id, The Reds yang bertindak sebagai tamu berhasil membuka skor setelah Sadio Mane dilanggar Kyle Walker di kotak terlarang. Mohamed Salah yang menjadi algojo tendangan penalti sukses menjalankan tugasnya dengan sempurna.

Tertinggal 0-1 membuat The Citizens lebih agresif dalam melancarkan ancaman ke area pertahanan Liverpool. Namun, usaha yang dimotori oleh Kevin De Bruyne belum bisa membahayakan gawang Liverpool hingga pertengahan babak pertama.

Baru pada menit ke-25, ManCity memiliki peluang emas untuk menyamakan kedudukan. Sayangnya, sepakan keras Raheem Sterling dari dalam kotak penalti masih bisa digagalkan oleh kiper Liverpool, Alisson Becker.

Upaya ManCity untuk menyamakan kedudukan akhirnya terwujud pada menit ke-31. Adalah Gabriel Jesus yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah sontekannya tak bisa dibendung oleh barisan pertahanan Liverpool.

Menit 41, tuan rumah berpeluang berbalik unggul setelah wasit memberikan hadiah penalti akibat handball yang dilakukan Joe Gomez di kotak terlarang. Akan tetapi, eksekusi penalti yang diambil De Bruyne arahnya melenceng keluar lapangan.

Dua menit kemudian, giliran Liverpool yang menebar ancaman melalui aliran serangan kolektif. Sayangnya, penyelesaian akhir yang dilakukan Trent Alexander-Arnold masih bisa diantisipasi dengan baik oleh Ederson Moraes.

Dalam waktu yang tersisa di babak pertama kedua tim saling berbalas serangan. Namun, hingga peluit panjang tanda turun minum dibunyikan oleh wasit, skor 1-1 harus puas diterima kedua kubu.

Usai jeda, Liverpool langsung tancap gas dalam melancarkan serangan. Babak kedua belum genap lima menit, Diogo Jota nyaris membawa The Reds unggul. Akan tetapi, tembakan Jota masih bisa diamankan oleh Ederson.

Memasuki menit ke-54, giliran ManCity yang mendapatkan kesempatan untuk unggul. Namun, sundulan Gabriel Jesus menyambut umpan silang Joao Cancelo masih menyamping di kanan gawang Liverpool.

Di sisa waktu yang ada, kedua tim berupaya mencari gol tambahan. Akan tetapi, hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, kedua tim harus puas berbagi poin setelah skor 1-1 tidak berubah.

Atas hasil ini, Liverpool tertahan di peringkat ketiga klasemen sementara dengan koleksi 17 poin. Sedangkan, ManCity terpaku diurutan ke-11 dengan raihan 12 poin.

Susunan pemain

Manchester City: Ederson Moraes (PG); Kyle Walker, Ruben Dias, Aymeric Laporte, Joao Cancelo; Rodrigo Hernandez, Ilkay Guendogan, Kevin De Bruyne; Ferran Torres (Bernardo Silva 60'), Gabriel Jesus, Raheem Sterling.

Liverpool: Alisson Becker (PG); Trent Alexander-Arnold (James Milner 63'), Joel Matip, Joe Gomez, Andrew Robertson; Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum, Diogo Jota; Mohamed Salah, Sadio Mane, Roberto Firmino (Xherdan Shaqiri 59').

Baca Juga

 

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS