Polda Jabar Lidik Kasus Pelucutan Bendera Merah Putih oleh Sejumlah Pemuda di Garut - Benang Merah News

Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_36.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_25.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Tuesday, August 25, 2020

Polda Jabar Lidik Kasus Pelucutan Bendera Merah Putih oleh Sejumlah Pemuda di Garut


Garut(JABAR).BM- Kepolisian Daerah Jawa Barat turut membantu Polres Garut dalam menyelidiki kasus video viral tentang pelucutan bendera merah putih oleh orang tak dikenal yang dipasang dalam memperingati HUT ke-75 RI di Wanaraja, Garut, Jawa Barat, Minggu, (23/08/20).

Kombes Pol. Erdi Adrimurlan Chaniago menjelaskan dalam keadaan saat ini, masyarakat diminta tetap tenang dan tidak terpancing untuk membuat keadaan tidak kondusif. Saat ini pihak kepolisian akan menangani kasus tersebut dan berjanji untuk segera mengungkapkannya.

"Masyarakat tetap tenang bahwa ini sudah ditangani serius karena ini merupakan perhatian yang sangat serius dari kami Polda Jabar maupun Polres Garut," terang mantan Kabagrenopsnal Robinopsnal Bareskrim Polri.

Kabid Humas Polda Jabar mengimbau kepada oknum yang telah melakukan tersebut untuk segera menyerahkan diri dan memberikan klarifikasi atas apa yang diperbuatnya.

Kombes Pol. Erdi Adrimurlan Chaniago mengatakan klarifikasi dapat dilakukan di Mapolsek terdekat ataupun ke Polres Garut.

Aksi pelucutan bendera Indonesia oleh sekelompok pemuda tersebut berlangsung Jumat (20/08/20) pagi. Aksi para pemuda tersebut terekam kamera pengintai milik warga. Dalam rekaman video CCTV terlihat empat orang pemuda berjalan di trotoar jalan. Di lokasi, pemuda mencabut bendera merah-putih yang terpasang di pinggir jalan.

Baca Juga


# Gan | Humas Polda Jabar

No comments:

Post a Comment

Presiden: PPKM Darurat Dibuka Bertahap pada 26 Juli

"SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1442 H | 2021 M"

"SEMOGA ALLAH MENERIMA KURBAN KITA, AMINN"
"BAHAYA MASIH MENGANCAM"

"BOFET HARAPAN PERI"



SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS