Fokus Pada Pelindungan WNI, KBRI Paramaribo Bantu Kepulangan 12 WNI dari Suriname - Benang Merah News

Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_36.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_53.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_25.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Thursday, August 27, 2020

Fokus Pada Pelindungan WNI, KBRI Paramaribo Bantu Kepulangan 12 WNI dari Suriname


​Paramaribo(SURINAME).BM- Indonesia melalui Perwakilannya telah membantu kepulangan 12 WNI yang bekerja sebagai Anak Buah Kapal di Suriname. Pada bulan ini, 11 orang telah pulang pada tanggal 15 Agustus 2020 dan seorang lainnya pada tanggal 22 Agustus 2020. Para WNI yang pulang antara lain diakibatkan karena sakit maupun karena telah habis masa kontraknya.

Repatriasi mandiri ini didukung oleh pihak perusahaan yang mempekerjakan para WNI. Hal ini juga merupakan wujud kepedulian Indonesia dalam memberikan pelindungan bagi para WNI di luar negeri. Para WNI dibekali dengan hand sanitazer, masker, sarung tangan dan surat jalan agar lancar perjalanannya.


Para WNI yang pulang telah dipastikan negatif COVID-19 sebelum penerbangan dan kembali menjalankan pemeriksaan sebelum dapat melanjutkan perjalanan ke daerah masing-masing.

Hingga saat ini tercatat ada 2 WNI yang terinfeksi COVID-19 di Suriname dan sudah mendapatkan perawatan sebagaimana mestinya. Belum terdapat WNI yang terinfeksi COVID-19 di Guyana. KBRI Paramaribo terus memantau perkembangan situasi terkini terutama dalam memastikan para WNI berada dalam kondisi baik.

Baca Juga

# Gan |  KBRI Paramaribo

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS