Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Wednesday, July 15, 2020

Korpri Sumut Bagikan 2.200 Paket Bahan Pokok pada Masyarakat Terdampak Covid-19


Medan(SUMUT).BM- Peduli pada masyarakat terdampak pandemi Covid-19, anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Sumatera Utara (Sumut) memberikan bantuan bahan pangan sebanyak 2.200 paket pada para juru parkir, tukang becak, Satpol PP, cleaning service, penjaga sekolah dan lainnya. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan sebagian kecil beban kehidupan masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Secara simbolis Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumut R Sabrina sebagai Ketua Korpri Sumut menyerahkan bantuan tersebut kepada personel Satpol PP dan petugas cleaning service di ruang Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kantor Gubernur Sumut, Jalan Pangeran Diponegoro Nomor 30 Medan, Selasa (14/7).

Hadir mendampingi penyerahan Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Sumut yang juga Sekretaris Korpri Sumut Kaiman Turnip dan Plt Kepala BKD yang juga Ketua III Korpri Sumut Afifi Lubis.

"Inilah sumbangsih rasa kebersamaan dan persaudaraan dari segenap anggota Korpri Sumut sesuai dengan kebijakan Korpri dari pusat sampai kepada kita untuk di daerah mengumpulkan bantuan," ucap Sabrina.

Dijelaskan Sabrina, sebanyak 2.200 paket tersebut yang terdiri atas beras 10 kg, minyak makan, mi instan dan lainnya merupakan sumbangan dari seluruh anggota Korpri Sumut. Diketahui pandemi Covid-19 tidak hanya mempengaruhi masalah kesehatan akan tetapi masalah sosial dan ekonomi.

"Kita harapkan dapat memberikan kontribusi terhadap kesehatan mereka, karena Covid-19 ini belum ada obatnya tentu jawabnya adalah menjaga kesehatan kita," katanya. **(H14)


Baca Juga

# Gan | Humas Sumut

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Kamis 18 April 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS