Tingkatkan Inbound Investment, KBRI Sofia Temukan Konsultan Indonesia dengan Pengusaha Bulgaria - Benang Merah News

Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_36.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_53.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_25.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Friday, June 26, 2020

Tingkatkan Inbound Investment, KBRI Sofia Temukan Konsultan Indonesia dengan Pengusaha Bulgaria


Sofia(BULGARIA).BM- Perwakilan Indonesia di luar negeri mempunyai tugas untuk mempromosikan Indonesia di negara akreditasnya, hal ini berarti berupaya untuk meningkatkan investasi, pariwisata, maupun ekspor dan impor. KBRI Sofia memfasilitasi pertemuan daring Indonesian Embassy Economic Digital Networking antara NetIX Internet Connectivity Company Bulgaria dengan Konsultan IT Indonesia (23/06/2020) dalam rangka menggencarkan inbound investment di Indonesia.

NetIX merupakan provider penyedia internet dengan orientasi business-to-business. Dengan terciptanya jaringan usaha maupun bisnis, people-to-people contact diharapkan dapat membuka jalan bagi terciptanya laju lalu lintas ekonomi antar kedua negara.

Indonesia tercatat memiliki sekitar 171 juta pengguna internet aktif pada 2019. Jumlah tersebut adalah 64,8% dari seluruh penduduk Indonesia. Dengan fakta ini, Indonesia memiliki potensi besar dan menarik untuk investasi di bidang informasi, komunikasi dan teknologi. Bulgaria sendiri menempati rangking 74 dari 126 negara yang berinvestasi di Indonesia. Sektor investasi Bulgaria diantaranya di bidang pariwisata yaitu hotel dan restoran.

Bulgaria adalah salah satu negara dengan koneksi internet tercepat di dunia. Dilansir dari laporan Peneliti WebsiteToolTester, Bulgaria menempati posisi 49 dari 207 dengan kecepatan 16,95 Mbps. Indonesia sendiri berada di urutan 92 dengan kecepatan 6,65 Mbps.

Baca Juga


# Gan | KBRI Sofia

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS