Terduga Teroris di Madiun Tewas, Polisi Ambil Sampel Darah Keluarga - Benang Merah News

Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_36.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_53.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_25.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Monday, June 22, 2020

Terduga Teroris di Madiun Tewas, Polisi Ambil Sampel Darah Keluarga

(foto; istimewa)

Surabaya(JATIM).BM- Tim Inafis Polda Jawa Timur  dan Densus 88 Mabes Polri mendatangi kediaman keluarga terduga teroris, Karyono Widodo di Madiun untuk mengambil sampel DNA darah berinisial P (70), ibu kandung terduga teroris.

Keterangan ini dibenarkan adik Karyono Widodo, R. Tim datang ke Perumahan Mojopurno, Desa Munggut, Kecamatan Wungu, Madiun, tutur adik Karyono Widodo.
"Belum tentu yang ditembak itu kakak kandungnya, karena keterangan resmi baru akan diketahui setelah ada pencocokan DNA. Saya berharap yang ditembak itu bukan kakak saya," tutur adik Karyono Widodo.

Sebelumnya, terduga teroris Karyono Widodo tewas ditembak saat berusaha menyerang polisi di Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah, Minggu (21/06/2020).
Menurut R, kakaknya terakhir pulang ke rumah orang tua di Jalan Argo Manis, Perumahan Manisrejo, Kecamatan Taman pada 2019 lalu. Rumah itu sudah kosong karena P tinggal bersama R di Perumahan Mojopurno, Madiun.

Terduga teroris, Karyono Widodo tewas di Rumah Sakit Karanganyar usai ditembak polisi. Karyono Widodo menyerang wakapolres Karanganyar dan anggotanya saat melakukan bakti sosial susur Gunung Lawu untuk pembersihan jalur pendakian.


Baca Juga

# Gan | Humas Polri

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS