Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Saturday, June 6, 2020

KPU Kota Padang Gelar Rapat Virtual Persiapan Pelaksanaan Pilgub 2020


Padang(SUMBAR).BM- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padang menggelar rapat secara virtual untuk persiapan pelaksaan Pilgub 2020 bersama jajaran sekaligus, pada Juma’t (5/06/2020). Hal itu dilakukan guna terus mendukung pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Rapat virtual yang menggunakan aplikasi Meet tersebut dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kota Padang Riki Eka Putra dan diikuti oleh Komisioner, Sekretaris KPU Kota Padang Lucky Dharma Yuli beserta Seluruh Kasubag KPU Kota Padang.

Dalam rapat virtual tersebut terdapat dua poin untuk pembahasan kesiapan yang akan dilakukan oleh KPU Kota Padang yaitu mengenai penetapan jadwal silaturahmi halal bil halal virtual dan persiapan pelaksanaan tahapan Pilgub 2020 bersama anggota PPK se-kota Padang, dan pembahasan TL penataan TPS dan penyusunan A.KWK..

Ketua KPU Kota Padang, Riki Eka Putra mengatakan pandemi Covid-19 membuat hari raya Idul Fitri tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, akan tetapi silaturahmi tetap dapat digelar dengan memanfaatkan teknologi, kita bisa melaksanakan halal bihalal secara virtual, secara daring, dan harapannya tidak mempengaruhi makna kebersamaan dan silaturahmi dengan jajaran anggota PPK dan persiapan kita nanti dalam pelaksanaan Pilgub 2020.

Sekretaris KPU Kota padang Lucky Dharma Yuli juga mengingatkan “Saat ini seluruh jajaran KPU Kota Padang agar menyiapkan diri beradaptasi dengan new normal dan persiapan dalam pelaksaan tahapan pilgub, kita akan tetap utamakan keselamatan dan kesehatan.”tegasnya. 


Baca Juga


# Gan | MC KPU Kota Padang

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Kamis 09 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS