Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Thursday, April 30, 2020

Pedagang Pasar Girang, Dapat Masker Dari Gubernur


BENGKULU.BM- Pemerintah Provinsi Bengkulu membagikan masker kepada pedagang Pasar Pematang Gubernur Kota Bengkulu. Pedagang mengaku baru kali ini mendapat masker gratis langsung dari Gubernur Rohidin.

Tak butuh waktu lama, lebih dari 2.000 masker kain ludes dibagikan kepada ratusan pedagang.

Salah satu pedagang Sumirah mengaku baru pertama kali menerima bantuan masker dan ucapan terima kasih disampaikannya kepada Gubernur Rohidin dan rombongan.

"Terima kasih banyak kepada Pak Gubernur supaya kesehatan kita terjaga kan," kata Sumirah yang dalam kesehariannya sebagai penjual kue di Pasar Pematang Gubernur ini, Rabu (29/4/2020) sore.

Disampaikan Sumirah, sejak adanya wabah Covid-19 ini omset penjualannya turun hingga 75 persen. "Semoga Corona ini cepat berakhir," harapnya.

Kadis Nakertrans Provinsi Bengkulu Sudoto mengatakan, pembagian masker kain ini dilakukan sejak pagi tadi, mulai dari Pasar Barukoto dan Pasar Pematang Gubernur dengan jumlah masker yang dibagikan sebanyak 2.000 masker lebih.

"Jadi kualitas maskernya sudah teruji dan sesuai dengan standar Kemenkes RI. Untuk produksinya kita melibatkan seluruh penjahit lokal dibawah binaan Disnakertrans," jelasnya.

Baca Juga


# Gan | MC Bengkulu

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 29 Maret 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS