Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Thursday, April 30, 2020

KBRI Panama Bagikan Dukungan Logistik Buat WNI di Panama


Panama City(PANAMA).BM- Pandemi COVID-19 telah mempengaruhi cara hidup hampir seluruh manusia di dunia. Pemerintah negara-negara telah menerapkan kebijakan yang bertujuan untuk membatasi penyebaran virus corona. Salah satu kebijakan yang diambil oleh Panama adalah pembatasan mobilitas dan kewajiban tetap di rumah. Hal ini tentu mempersulit masyarakat termasuk para WNI yang tinggal di Panama untuk mencari kebutuhan. KBRI Panama City membantu para WNI yang tinggal di beberapa wilayah di Panama dengan membagikan bantuan logistik (28/04/2020).

Para WNI yang tinggal di Alcalde Diaz dan Pedegral, yang jaraknya sekitar 30 menit dari kota Panama City mendapatkan bantuan berupa sembako dan sabun cuci. Pembagian logistik ini sebagai bagian dari upaya KBRI Panama City dalam membantu para WNI yang mengalami kesulitan dalam mendapatkan akses kepada kebutuhan pokok. Situasi di Panama yang menerapkan karantina total mengakibatkan keterbatasan waktu untuk keluar rumah dan keterbasan ketersediaan bahan pokok untuk wilayah-wilayah di luar Panama City.

Hingga Rabu (29/04/2020), data WHO menyebutkan sudah 5597 orang di Panama yang terkonfirmasi COVID-19. Hingga kini belum dilaporkan ada WNI yang terkonfirmasi COVID-19 di Panama. KBRI Panama City akan terus memantau perkembangan dan memastikan kondisi para WNI di wilayah kerjanya.

Baca Juga


# Gan | KBRI Panama City

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Rabu 24 April 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS