Polisi Kembali Gerebek Gudang Penimbun Masker di Tangerang - Benang Merah News

Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_36.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_53.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_25.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Friday, March 6, 2020

Polisi Kembali Gerebek Gudang Penimbun Masker di Tangerang


JAKARTA.BM- Polda Metro Jaya kembali menggerebek sebuah gudang yang diduga menjadi lokasi penimbunan masker di tengah isu kelangkaan masker akibat mewabahnya virus corona.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan kabar pengungkapan tersebut. Diduga terdapat penimbunan masker ilegal karena tidak memiliki izin edar.

“Ya betul dari tim Ditreskrimsus Polda Metro Jaya telah mengungkap sebuah gudang dikawasan Tangerang yang diduga melakukan penimbunan masker yang tidak memiliki izin edar dari Kemenkes,” jelas Kombes Pol Yusri Yunus, Rabu (4/3/20).

Dalam pengungkapan itu, Ditreskrimsus Polda Metro Jaya berhasil mengamankan barang bukti sebanyak 600.000 masker yang tidak memiliki izin edar dari Kemenkes. “Jadi tim mengamankan sebanyak 600.000 masker yang tidak memiliki izin edar dari Kementerian Kesehatan,” ujar Yusri.

Keberhasilan pengungkapan penimbunan masker ini adalah bukti keseriusan aparat Kepolisian untuk menindak oknum-oknum ingin mengeruk keuntungan dari kekhawatiran masyarakat soal isu virus Corona (COVID-19).

Sebelumnya, Polda Metro Jaya juga mengungkap pelaku penimbunan masker di kawasan Cakung, tepatnya di PT Unotech Mega Persada di daerah Cilincing, Jakarta Utara, pada Jumat 28 Februari 2020.

Baca Juga


# HK | Humas Polda Metro Jaya

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS