Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Sunday, March 1, 2020

Mendagri Tito: Muba Punya Komitmen Tinggi Pelayanan Publik


Muba(SUMSEL).BM- Bertahap dan tuntas. Kalimat inilah yang pantas disematkan terhadap pelayanan publik di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba). Di bawah kepemimpinan Bupati Muba Dr. Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA, Muba tidak hanya terkenal dengan capaian segudang prestasi di tingkat nasional dan internasional, namun di mata banyak pihak, Muba juga berhasil membenahi dan memberikan inovasi terhadap pelayanan publik.

Hal ini juga terjawab dengan kehadiran Menteri Dalam Negeri Prof. H. Muhammad Tito Karnavian PhD yang secara langsung melaunching mesin Anjungan Dukcapil Mandiri (ADM) di Opproom Pemkab Muba, Jumat (28/2/2020)

"Saya ingin Kepala Daerah di seluruh Indonesia punya komitmen tinggi untuk peningkatan kualitas pelayanan publik, Muba misalnya yang hari ini secara resmi meluncurkan mesin ADM, karena itulah saya yakin Muba punya komitmen tinggi untuk melayani kebutuhan warganya," ujar mantan Kapolri tersebut.

Putra daerah Sumsel ini juga menyebutkan, pelayanan publik yang maksimal tentu tidak bisa dipisahkan dari keseriusan Kepala Daerah setempat untuk mengkomandoi ASN memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga.

"Saya yakin kalau di Muba ini, pak Bupati-nya sangat konsen untuk memberikan yang terbaik kepada warganya, tentu hal ini harus dipertahankan dan ditingkatkan," ujar Tito.

Baca Juga

# Gan | Puspen Kemendagri

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 29 Maret 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS